Ingin awet muda? Lakukan 6 hal ini!

Penulis : user | Jumat, 27 Juni 2014 - 14:44 WIB

Beritariau.com - Gaya hidup Anda akan tercermin pada wajah dan kulit Anda. Maka, Anda pun perlu mengontrol gaya hidup Anda, supaya itu tidak berdampak pada kesehatan kulit Anda dan sekaligus mencegah penuaan dini. Berikut adalah enam cara ampuh untuk membuat kulit tetap awet muda dan segar.

1. Tidur nyenyak

Untuk terlihat segar di pagi hari, Anda membutuhkan jumlah tidur yang cukup setiap harinya. Pergilah tidur lebih awal dan bangun pagi. Lakukan ini sebagai rutinitas untuk membuat tubuh tetap bugar, yang secara langsung juga berdampak pada kesehatan kulit Anda.

2. Minum banyak air

Dalam upaya menghindari dehidrasi, Anda sangat disarankan untuk minum 8-10 gelas per hari. Minum cukup air dapat membuat tubuh tetap terhidrasi, serta mengeluarkan racun dari tubuh. 

3. Mendetoksifikasi tubuh dan mandi secara teratur

Lakukan detoksifikasi pada tubuh secara teratur setidaknya sekali dalam sebulan untuk menghilangkan racun dari sistem Anda. Juga, bersihkan tubuh secara teratur untuk menghapus sel-sel kulit mati dari kulit.

4. Tertawa

Tertawa tidak hanya membuat Anda jadi sehat, tetapi juga menghindarkan Anda dari masalah mental. Orang yang sering tertawa akan jauh dari stres yang dapat mempercepat proses penuaan dini pada tubuh.

5. Kenakan pakaian yang nyaman dan makeup yang tipis

Pilih bahan yang nyaman di kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Kemudian hindari makeup tebal untuk kegiatan sehari-hari, karena itu akan merusak kesehatan kulit.

6. Selalu berpikir positif

Emosi negatif yang Anda rasakan juga dapat berdampak pada penampilan Anda. Agar selalu terlihat awet muda dan segar, hindari pikiran negatif yang dapat membuat Anda merasa stres atau depresi.

Inilah enam cara ampuh untuk membuat kulit tetap awet muda dan segar.
 
Sumber : Merdeka 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :