Tinggal sebatang kara, Kakek 50 tahun ditemukan membusuk

Penulis : user | Jumat, 26 Desember 2014 - 00:28 WIB

Ilustrasi | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Pekanbaru - Warga Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (23/12/14) pagi dikejutkan atas berita membusuknya mayat Abdul Hamid (50), warga di Jalan Mandiri RT 01 RW 01.

Ia ditemukan tewas oleh kerabatnya Musa (30) dan Piare (50) yang ingin menjeguknya karena sebelumnya Hamid diketahui sedang sakit. Saat tiba dirumah Hamid, keduanya mencium aroma busuk yang menyengat dari dalam rumah.

Kedua orang itu pun curiga dan memeriksa ke dalam rumah. Saat Piare mengintip melalui celah jendela, ia melihat pria setengah abad itu sudah terbujur kaku dan mengeluarkan aroma yang menyengat.

"Saat saya mengintip, pak Hamid ada didalam kamar dan sudah meninggal. Kami berdua langsung mengabari warga sekitar dan pihak kepolisian," tutur Piare dalam keterangannya ke polisi, Selasa siang.

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tembilahan Hulu pun langsung mengevakuasi jenazah kerumah sakit.

"Hasil visum ditubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Kita duga ia meninggal karena sakit," terang Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Rabu (24/12/14).

Informasi yang dihimpun, korban tinggal dirumahnya seorang diri, sehingga tak seorangpun yang tahu perihal kejadian tersebut, sebelum akhirnya ditemukan membusuk oleh kerabatnya. Dari kondisi korban, ia diduga sudah tewas sejak beberapa hari lalu. [Pan]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :