Untuk periode menginap 16 - 31 Januari 2015

Pesan kamar via Travel Agent, ibis Pekanbaru sajikan harga khusus

Ilustrasi | Beritariau.com 2015

Beritariau.com, Pekanbaru - Sekarang dah taon baru, taon 2015. Di tahun ini Hotel ibis Pekanbaru akan terus berusaha meningkatkan kualitas dan pelayanannya demi kepuasan para tamu. Soalnya, tamu pasti butuh sesuatu yang baru.

Nah, selain menu sarapan yang makin variatif dan penambahan outlet, ibis Pekanbaru juga menghadirkan berbagai penawaran menarik dari berbagai segmen.

Kali ini, ibis Pekanbaru juga memberikan mempersembahkan tawaran menarik bagi para rekanan di Travel Agent. Ini sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama ibis dengan rekanan.

Untuk periode ini, ibis menawarkan harga khusus untuk mitra Travel Agent khusus wilayah Riau dan Sumatera Barat.

”Ziiiing Offer for Travel Agent”. Itulah judulnya. Jadi, khusus untuk periode pemesanan dan menginap selama tanggal 16 – 31 Januari 2015, setiap pemesanan atau reservasi via Travel Agent, bisa dapat harga khusus Empat Ratus Ribuan untuk tipe kamar Standard, termasuk sarapan untuk dua orang.

Keren kan? Promo ini, berlaku khusus untuk pemesanan langsung di hotel, via telpon ataupun via email.

Jadi, dengan adanya batasan maksimal jumlah kamar di tiap harinya, maka promo ini diprioritaskan bagi rekan Travel Agent dengan bookingan dan konfirmasi paling awal selama periode tersebut.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no telpon 0761-571600, atau dapat juga menghubungi Contact Person kami, Anto, di nomor seluler 081365674960. [rls]

Tags :# ekonomi