Nge DJ di kelab malam Pekanbaru, Amel Alvi dites Urine BNNP Riau

Penulis : user | Jumat, 12 Juni 2015 - 22:12 WIB

Ilustrasi | Beritariau.com 2015

Beritariau.com, Pekanbaru - Model dan Artis yang sempat diduga terlibat dalam prostitusi artis, Amel Alvi (AA), menjadi DJ undangan di salah satu tempat hiburan di kota Pekanbaru.

Namun, saat sedang asyik menghibur para pecinta dunia malam, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau melakukan razia di 13 lokasi tempat hiburan malam termasuk tempat Amel nge DJ, Jumat (12/6) dini hari.

Informasi yang dirangkum, Amel menjadi Female DJ di Arena Billiard dan Cafe di Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Lima Puluh. Selama razia pemberantasan penyalahgunaan narkoba tersebut, model dan artis seksi tersebut terpaksa harus ikut menjalani tes urin bersama pengunjung lainnya.

"Iya ada dia (Amel Alvi), kayaknya jadi tamu undangan di salah satu tempat hiburan yang kita razia malam tadi," ujar Kabid Pemberantasan BNNP Riau, AKBP Haldun.

Namun, kata Haldun, setelah dilakukan tes urine bersama 80 orang pengunjung lainnya, hasil tes urine Amel dinyatakan negatif sehingga tidak ikut digiring ke kantor BNNP Riau di jalan Pepaya Pekanbaru.

"Ada 13 orang pengunjung yang positif narkoba, dia (Amel) negatif," jelas Haldun.

Razia dilakukan BNNP Riau sejak pukul 00.00 Wib hingga hingga pukul 04.00 WIB pagi. Selain tempat Amel Alvi nge DJ, BNNP Riau juga merazia tempat hiburan malam lainnya yakni Star City jalan Sudirman, Score MP jalan Sudirman, Arena Entertainment Jalan Tuanku Tambusai, Grand Lampion di Jalan Tuanku Tambusai, Inul Vista, Super Idol, Happy Musik dan Yank Club di Jalan Arifin Ahmad.

"Razia ini terus kita lakukan sampai waktu yang tidak ditentukan, jadwalnya juga tidak kita pastikan menghindari kebocoran. Untuk pengunjung yang positif narkoba kita bawa ke kantor BNN untuk dilakukan pembinaan dan rehabilitasi," pungkas Haldun. [Pan]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :