Asyik, Ibis Pekanbaru Bagi-bagi Diskon Kamar Hingga 53 Persen

Merchant List | Beritariau.com 2015

Beritariau.com, Pekanbaru - Semakin ketatnya persaingan bisnis perhotelan memotivasi para pelaku bisnis ini untuk terus berinovasi. Termasuk yang dilakukan manjemen Hotel Ibis Pekanbaru.

Kali ini, Hotel ibis Pekanbaru menggandeng Bank International Indonesia (BII) dan Mall Ciputra sebagai mitra baru untuk memberikan penawaran istimewa kepada para pelanggannya.

Diantaranya dengan pemberian diskon harga kamar sampai dengan 53 persen dan tambahan diskon 10 persen untuk pemesanan makanan dan minuman di La Table Restaurant dan The Purple Bar.

Sales Marketing Manager Ibis Pekanbaru, Debbie Syandra dalam rilisnya, Selasa (25/08) menerangkan tawaran ini sangat menguntungkan dan memudahkan para tamu. Karena  syarat untuk mendapatkan diskon ini juga sangat mudah.

"Caranya hanya dengan menunjukkan Kartu Member Mall Ciputra sebelum check in dan saat melakukan pemesanan makanan dan minuman. Atau dengan melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit BII, para tamu sudah bisa mendapatkan keuntungan tersebut," terang Debbie.

Sebagai tambahan, Hotel ibis Pekanbaru meluncurkan Pre-Paid Voucher untuk paket menginap dengan harga yang sangat terjangkau. Yaitu hanya Rp 400 ribuan untuk kamar tipe Standard atau Rp 500 ribuan untuk kamar tipe Deluxe, serta Rp 800 ribuan untuk kamar tipe Suite.

"Voucher dapat digunakan kapan saja, dengan masa berlaku selama 3 bulan. Voucher ini juga bisa Anda peruntukkan sebagai kado ulang tahun, pernikahan dll untuk keluarga dan kolega," tambahnya.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi 0761-571600. [rls]