Tukiman, Bandar Sabu Buronan Polres Kampar Akhirnya Dibekuk

Penulis : user | Kamis, 21 Agustus 2014 - 17:11 WIB

Tukiman DPO Kasus Narkoba Saat Diamankan | Istimewa | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Tambang - Tukiman, warga Bangkinang yang merupakan DPO Kasus Narkoba di Polres Kampar akhirnya diciduk di Jalan Raya, Pekanbaru Bangkinang, di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Selasa (19/08/2014) lalu sekitar pukul 17.30 WIB.

"Pelaku tak bisa berkutik setelah dikejar dan ditangkap," ungkap Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Tapip Usman kepada wartawan, Kamis (21/08/2014).

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa 1 paket besar Narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat sekitar 24 gram, 1 HP merk Samsung warna hitam, 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 4104 ZJ dan uang senilai Rp 142 ribu.

"Pelaku merupakan target kita dan sudah menjadi DPO Polres Kampar, kini pelaku sudah merasakan dinginnya sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," jelas Kasat.

Seperti diketahui, teman pelaku sebelumnya sudah ditangkap yaitu Komijan dan saat penangkapan pelaku Tukiman berhasil kabur.

"Setelah dilakukan penyelidikan ditemukan pelaku Tukiman menuju arah Pekanbaru dengan menggunakan sepeda motor," jelasnya.

Setelah itu, anggota langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap di Jalan Raya dan langsung diamankan di Mapolres bersama barang bukti di tangannya. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :