Daroman Terkejut Lihat Kepala Muncul di Air

Warga Desa Kualu Kec. Tambang Temukan Mayat Temannya Berdiri Mengapung

Penulis : user | Kamis, 21 Agustus 2014 - 17:26 WIB

Ilustrasi Penemuan Mayat Terapung | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Tambang - Daroman (45) warga Dusun Tanjung Kudu, Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar mengaku terkejut saat hendak pulang usai panen pisang di kebunnya menuju sampan. Dia menemukan sosok mayat yang timbul di permukaan air Sungai Kampar, Rabu (20/08/2014) malam jelang waktu Magrib, sekira pukul 18:00 WIB.

Sosok mayat yang ditemukan Daroman itu tidak lain adalah korban atas nama Badurahman (54) warga dusun Tanjung Kudu, desa Kualu, kecamatan Tambang, kabupaten Kampar yang tenggelam usai pulang dari kebunnya, Selasa (19/08/2014) siang, kemarin.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di aliran Sungai Kampar tepatnya di Dusun IV, Tanjung Kudu, desa Kualu, kecamatan Tambang.

Kapolsek Tambang AKP Sumarno, Rabu (20/08/2014) malam, di Tambang, menjelaskan bahwa penemuan mayat Badurahman yang tenggelam kemarin telah ditemukan salah seorang warga atas nama Daroman pada hari Rabu malam menjelang Magrib sekira pukul 18:00 WIB, di aliran Sungai Kampar tepatnya di Dusun IV, Tanjung Kudu, desa Kualu, kecamatan Tambang dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

"Orang hanyut di sungai Kampar kemaren hari Selasa dan tadi sore sekira pukul 18:00 WIB baru jumpa," ungkapnya.

"Kronologis penemuannya adalah pada hari Rabu (20/08/2014) sekira pukul 18:00 WIB, pada saat saksi Daroman sedang memanen pisang di kebun miliknya yang berada di seberang sungai dan hendak pulang menggunakan sampan kemudian saksi melihat di pinggiran sungai terlihat ada sosok seorang laki-laki yang mengapung di permukaan sungai dalam posisi berdiri dan kepala timbul dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi (MD)," jelasnya.

Lebih lanjut, Marno menambahkan bahwa kemudian saksi menepikan sampannya dan memanggil warga sekitar dan Tim Basarnas Pekanbaru serta anggota Polsek Tambang yang juga sedang melakukan pencarian.

"Kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka di dusun IV, Tanjung Kudu desa Kualu, kecamatan Tambang untuk diserahkan kepada pihak keluar," pungkasnya. [arief]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :