Roadshow Hanura Menangkan Pilkada

Ketua Hanura Riau: Jangan pindah ke lain hati, tetaplah ke Syamsuar

Ketua DPD Hanura Riau Sayed Junaidi Rizaldi, Calon Wakil Bupati Siak Alfedri dan Mantan Bupati Siak Arwin AS berfoto bersama warga. | Beritariau.com 2015

Beritariau.com, Siak - Usai menetapkan dukungan kepada Pasangan Syamsuar dan Alfedri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak untuk periode 2015 - 2020, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) langsung bergerak melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan.

Dalam Roadshow Pemenangan Pilkada di Kabupaten Siak, Ketua DPD Hanura Riau Sayed Junaidi Rizaldi menegaskan kepada sejumlah kader partai besutan Jenderal (Purn) TNI Wiranto ini agar konsisten dan berjuang memenangkan kembali Pasangan Syamsuar dan Alfefri alias SUARA. Menurutnya, pasangan ini sudah terbukti dan teruji.

"Jika ada pengurus dan kader yang ikut kampanye pihak lawan atau membantu memenangkan pihak lawan, kumpulkan bukti. Lalu kita beri sanksi bahkan jika perlu dipecat. Sekali partai tentukan pilihan, kita dukung penuh," tegas Sayed saat acara Kampanye Dialogis Pasangan SUARA di Desa Teluk Mesjid Kecamatan Sungai Apit, Rabu (16/09/15).

Dihadapan puluhan warga, Wakil Bupati Siak Alfedri dan Juru Kampanye SUARA Arwin AS, Sayed mengaku cukup takjub dengan perkembangan Kabupaten Siak saat ini.

 

Caption : Ketua DPD Hanura Riau Sayed Junaidi Rizaldi, Calon Wakil Bupati Siak Alfedri dan Mantan Bupati Siak Arwin AS berfoto bersama warga.

 

Menurutnya, dasar-dasar pembangunan Siak yang diletakkan oleh mantan Bupati H Arwin AS selama 10 tahun sangat baik. Dan, di tangan Syamsuar selama 5 tahun ternyata semakin meningkat luar biasa. Artinya, lanjut Sayed, kepemimpinan Syamsuar harus dilanjutkan lagi selama 5 tahun ke depan.

"Kampung saya di Sungai Pakning (Bengkalis, red). Kalau mau kesana harus lewat Sungai Apit ini. Dulu tak seperti ini kondisinya. Sudah semakin maju. Banyak jalan baru yang sudah tertata," ungkap Sayed.

Yang lebih menarik, dikatakan Sayed usai acara, catatan sejarah membuktikan bahwa pemimpin Siak adalah sosok-sosok yang berani mengambil resiko.

"Kita lihat bagaimana perjuangan pak Arwin dan kita saat ini menyaksikan juga banyak terobosan yang dilakukan pak Syamsuar," ceritanya.

Oleh sebab itu, lanjut Sayed, saat Syamsuar masih mampu menjalankan ide dan pikirannya demi kemajuan Siak, hendaknya warga tak pindah ke lain hati. Sebab, Arwin sendiri tetap bersama Syamsuar.

"Kita lihat pak Arwin. Dia setia. Warga Siak tetaplah bersama pak Syamsuar. Jangan tinggalkan beliau. Kita harus setia 1 (satu), jadi coblos nomor 1," ungkap Sayed.

Roadshow Pengurus Hanura ini dalam rangka pemenangan Pemilihan Kepala Daerah di 9 Kabupaten/Kota di Riau. Sebelumnya, Kota Dumai menjadi tempat pertama.

Dalam acara ini dihadiri sejumlah pengurus DPD Hanura antara lain : Wakil Ketua DPD Ferry Shandra Pardede skaligus Koordinator Roadshow Pilkada, Wakil Sekretaris Solo Marbun dan Wakil Bendahara Reni. Selain itu, Ketua DPC Hanura Siak Rolis SH beserta jajaran Pengurus turut mendampingi. [red]