"Romantika Cinta Di Trans Metro" On The Making

Putri Intan, Dara Cantik Pekanbaru Menangis Histeris di Dalam Kamar [Cast]

Penulis : user | Senin, 01 September 2014 - 15:57 WIB

Puteri Intan | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Pekanbaru - Suara teriakan histeris seorang wanita yang dibarengi dengan isak tangis terdengar dari balik ruangan kamar di lantai atas sebuah rumah di Jalan Merak, Kecamatan Sukajadi. Suara itu tak mau berhenti meski didengar banyak orang.

Jangan heran dulu, itu bukan suara kuntilanak atau suara teriakan wanita yang ditimpa musibah.

Adalah Puteri Intan, dara manis kelahiran 20 Juli 1995 sedang menampilkan kemampuan aktingnya melalui casting Film Televisi (FTV) berjudul "Romantika Cinta Di Trans Metro" yang digelar Indie Movie Pekanbaru Community (IMOPEC), Minggu (31/8/14).

Kepada Beritariau.com, Putri Intan menyatakan dirinya sedang diuji menjadi pemeran utama wanita dalam film itu. [Baca : Ssstt.. ! Film "Romantika Bus Trans Metro" Akan Hiasi Layar Kaca di Riau]

Mahasiswi salah satu sekolah tinggi swasta di Pekanbaru ini menganggap bahwa akting bukanlah hal baru baginya. Sebab, di masa SMA dulu, Ia sudah sering berlakon di pentas drama. Kini, berakting di televisi dilihatnya sebagai tantangan yang baru.

"Sangat ingin jadi pemeran utama wanita film ini. Karena penasaran, bagaimana sih dunia akting televisi. Dan Intan merasa ini sebuah tantangan," katanya.

Diakuinya, ini adalah pengalaman casting film pertamanya. Intan, sapaan akrabnya, mengaku awalnya grogi dan takut untuk mengikuti casting.

Namun, setelah mendapat dukungan dari keluarga, akhirnya bisa melewati casting. Intan merasa lega.

"Awalnya gugup karena enggak ada persiapan. Setelah dicoba akhirnya lega," ceritanya dengan semangat.

Nah, saat ditanyakan soal respon kekasihnya terhadap keinginannya di dunia film, ternyata Intan mengaku belum memiliki kekasih saat ini.

"Pacar gak ada, baru aja putus. Sedang gak ada yang dekat," ujar anak ketiga dari 3 bersaudara ini.

Dengan moto hidup "Jangan takut dengan kegagalan, karena kegagalan itu jalan menuju keberhasilan", warga Tuah Karya Kecamatan Tampan ini mengajak kaum muda Pekanbaru lainnya untuk terus mengejar mimpi dan memiliki semangat pantang menyerah. [mar]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :