5 April, Apkasindo Rohil Taja Turnamen Volley

Penulis : user | Rabu, 30 Maret 2016 - 19:48 WIB

Ketua DPD Apkasindo Rohil Tommy Efo Sihombing

Beritariau.com, Bagan Sinembah - Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan gelar turnamen bola Volley antar kecamatan pada tanggal 5 April 2016 mendatang. Acara ini akan dipusatkan di lapangan Bola Volley Kantor Camat Bagan Sinembah.

"Persiapan sudah matang. Turnamen akan dimulai tanggal 5 besok (bulan april, red). Ada dua kelas, yakni putra dan putri se-Kabupaten Rohil," ungkap Ketua DPD Apkasindo Rohil, Tommy Efo Sihombing kepada Beritariau.com, Senin (29/3) kemarin.

Turnamen yang digelar di kecamatan Bagan Sinembah ini rencananya akan memperebutkan Apkasindo Cup I (pertama) yang diselenggarakan oleh Apkasindo Rohil. Untuk selanjutnya, turnamen tersebut akan rutin digelar setiap tahunnya, agar bibit-bibit atlet Volley di Rohil, akan terus berkembang. 

"Ya ini pertama kalinya kami (Apkasindo, red) gelar turnamen ini, mudah-mudahan setiap tahunnya akan digelar secara rutin," jelas Tommy.

Untuk itu, ia berharap para peserta yang ikut pertandingan mewakili kecamatan, diutamakan pemain lokal. ASehingga nantinya bisa mewakili kabupaten Rohil pada turnamen lainnya. 

"Jadi otomatis bisa menjadikan kebanggaan kabupaten tentunya," demikian harap Tommy. [bim]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :