Kejurda Motocross Grastrack Korwil IMI Rohil Championship 2016 

300 Pembalap se-Sumatera Usai Berlaga di Rohil

Penulis : user | Senin, 18 April 2016 - 21:31 WIB

Beritariau.com, Bagan Batu - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Subiantoro SH, Sik, Msi secara resmi menutup Kejurda Motocross Grastrack Korwil IMI Rohil Championship 2016 di sirkuit buatan stadion simpang Riset Bagan Batu, Kelurahan Bahtera Makmur Kota kecamatan Bagan Sinembah, Minggu (17/4/16) malam.

Kejuaraan yang memperebutkan piala Kapolres Rohil itu dimulai sejak sabtu (16/4) yang berakhir pada minggu malam dan diikuti sekitar 300 pembalap se-Sumatera itu berakhir dengan sukses.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Subiantoro SH Sik Msi mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja sekuat tenaga dari awal hingga selesainya acara kejurda motocross tersebut.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh pembalap agar terus mengembangkan bakatnya, sebab dengan aktivitas positif seperti ini dapat menghindari prilaku negatif.

"Disinilah bakat kalian disalurkan, bukan dijalan raya, sebab sangat berbahaya dan," pesannya.

Acara tersebut juga dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Dody Harza Kusumah SH Sik MSi selaku penanggung jawab acara. Turut hadir anggota DPRD Riau, Ir Siswaja Muljadi alias Aseng, ketua IMI Korwil Rohil Ari Sumarna SE dan para undangan lainnya.

Ditempat yang sama, Marhen selaku ketua panitia pelaksana dan bendahara Gandi serta seluruh panitia mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pembalap, penonton dan tamu undangan serta seluruh sponsor yang sudah turut andil dalam mensukseskan acara Kejurda Motocross tersebut.

"Mewakili seluruh panitia, kami ucapkan terima kasih kepada semuanya, baik pembalap, penonton, sponsor. Kami juga mohon maaf jika disana sini masih ada kekurangan, baik itu tempat atau pelayanan kami, sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujar Gandi. [bim]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :