Dasar Mesum! Pemuda di Rohil Nekat Setubuhi ABG di Toilet Rumah Kosong

ilustrasi pemerkosaan

Beritariau.com, Baganbatu - Vrah (20), warga Jalan Piere Tendean Kelurahan Bagan Batu Kota harus berurusan dengan Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah karena tindakan bejatnya. Pria ini menyetubuhi gadis di bawah umur yang masih duduk di bangku Madrasah Aliyah.

Berdasarkan data yang dirangkum Beritariau.com di Mapolsek Bagan Sinembah, Selasa (3/5/16), peristiwa ini dilaporkan orangtua korban, Ba (58). Ia melaporkan telah terjadi tindak pidana pencabulan tehadap WW (15).

Peristiwa ini terjadi di dalam toilet sebuah rumah kosong di Bangun Rejo kelurahan Bagan Sinembah Kota pada 31 Maret lalu, sekitar pukul 19.30 WIB. Menurut beberapa sumber, kejadian itu diketahui ketika pemilik rumah kosong tersebut mendengar suara 'desahan' dari arah belakang rumah miliknya yang masih kosong. 

Mengetahui hal tersebut, pemilik rumah kosong langsung mengecek dan menemukan korban sedang menyetubuhi pelaku. Selanjutnya, pada senin (2/5/16) sekitar pukul 10.00 WIB, pelaku berhasil diringkus Tim Opsnal di simpang Pirdam kepenghuluan Bagan Manunggal. 

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek guna proses lebih lanjut," jelas Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro SH, Sik, Msi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Dody Harza Kesuma SH Sik. [bim]