Apkasindo Rohil Bukber Bareng Puluhan Anak Yatim

Penulis : user | Rabu, 29 Juni 2016 - 23:12 WIB

Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia gelar buka bersama dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim

Beritariau.com, Bagan Sinembah - Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar buka puasa bersama di kantor Jalan Lintas Sumatera km 12 Kencana Kecamatan Bagan Sinembah, Selasa (28/7/16).

Dalam kesempatan itu, Apkasindo juga mengajak anak yatim di acara buka puasa bersama (bukber), sekaligus memberikan santunan kepada 20 anak yatim dari Kepenghuuan Jaya Agung.

Acara ini turut dihadiri Kadisbun Rohil, Syahril S Sos, Penghulu Jaya Agung, Purwani, Ketua Apkasindo Rohil Tommy Evo Sihombing beserta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, penghulu Jaya Agung, Purwani mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh Apkasindo Rohil. Ia nya juga mengajak agar senantiasa memiliki kepedulian yang tinggi terhadap anak yatim yang kurang mampu.

"Anak yatim ini perlu bantuan dan perhatian dari kita semua, semoga Allah swt senantiasa memberikan hidayahnya kepada Apkasindo dan kita semua," ujarnya.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kadisbun Rohil H. Syahril S Sos yang mendukung sepenuhnya kegiatan seperti. Ia juga berharap agar di masa mendatang  dilakukan pembenahan dan peningkatan ke arah yang lebih baik.

"Acara ini kami menyambut dengan baik terutama acara dalam penyantunan anak yatim. Mungkin nanti saat lebaran nanti karena kesibukan kita tidak bisa bertemu, dan oleh sebab itu saya selaku pembina HKP2 saya mohon maaf lahir dan bathin karena selama ini mungkin ada salah dan khilaf kami," katanya.

Acara selanjutnya adalah penyampaian  tausiyah ramadhan oleh Ustadz H Darsono yang menjabarkan tentang keistimewaan bulan ramadhan termasuk bagi orang-orang yang telah meninggal dunia. Setelah itu penyerahan santunan berupa paket lebaran dan acara ditutup dengan makan bersama. [bim]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :