Ketua KONI Riau Emrizal Pakis Lantik Pengurus KONI Rohul

Abdul Halim Resmi Pimpin KONI Rohul Hingga 2020

Penulis : admin | Jumat, 09 September 2016 - 20:28 WIB

PATAKA : Penyerahan Pataka Kepemimpinan KONI Rohul

Beritariau.com, Pasir Pangaraian - Abdul Halim resmi memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) setelah dilantik Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, Kamis (8/9/2016) kemarin.

Sebagai ketua baru masa bhakti 2016-2020, Abdul Halim mendapat PR besar. Salah satunya  diharapkan dapat membuat gebrakan baru di bidang olahraga, karena Rohul selama ini vakum kegiatan.

Disampaikan Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, atlet Rohul sangat berpotensi. Ini terbukti dari banyaknya atlet asal Rohul yang mengharumkan nama Riau pada kegiatan olah raga di tingkat nasional. Seperti atlet dari cabor terbang layang dan para layang.

"Setelah dilantiknya pengurus KONI Rohul, kegiatan olah raga dapat ditingkatkan. Apalagi atlet yang terdapat dirohul sangat berpotensi," jelas Emrizal.

Sementara itu, Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul), Sukiman yang turut hadir berpesan agar pengurus KONI Rohul melakukan penjaringan atau perekrutan untuk menjaga nama baik Rohul dalam mengikuti pekan olah raga baik tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi, maupun nasional.

"Kita harapkan perekrutan nantinya juga melalui tingkat desa, untuk mencari bibit unggul yang bisa dibanggakan," pesan Sukiman.

Menjawab tuntutan tersebut, Ketua KONI Rohul yang baru dilantik, Abdul Halim mengatakan bahwa kepengurusannya menggusung motto yaitu memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

"Untuk gebrakan pertama, kita akan menggelar open turnamen volly ball putra putri untuk mencari bibit dan bobot terbaik putra," ujar Halim. [cp]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :