Banyak Warga Tak Tahu Roda 2 Dilarang Naik Flyover Pekanbaru

Penulis : admin | Rabu, 14 September 2016 - 11:45 WIB

Flyover Imam Munandar-Jenderal Sudirman, Pekanbaru (net)

Beritariau.com, Pekanbaru - Hingga saat ini, sosialisasi pelarangan kendaraan dua melintas di flyover Pekanbaru belum menunjukkan keberhasilannya. Ini terlihat dari banyaknya kendaraan roda dua yang masih saja naik ke jalan layang tersebut.

"Fly over diperuntukkan bagi kendaraan roda empat. Kalau roda dua ikut melintas sering terjadi salip menyalip sehingga rawan kecelakaan," sebut Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau, Rahmad Rahim beberapa waktu yang lalu.

Dari penelusuran beritariau.com, memang banyak pengendara roda justru tidak tahu adanya sosialisasi larangan kendaraan roda dua yang sudah dimulai per satu September lalu.

"Nggak (tahu), kapan sosialisasinya?" kata Ranto, salah satu pengendara roda dua, Senin (13/9/2016) kemarin.

Selain itu, sosialisasi berupa pemasangan spanduk juga tidak ada terlihat. Rencana penempatan personil Dinas Perhubungan dan petugas Polantas menjelang menaiki fly over juga tak ada aksi.

Padahal rencana pelarangan kendaraan roda dua melintasi dua fly over tersebut, dilatarbelakangai tingginya angka kecelakaan khususnya fly over yang ada di Jalan Sudirman-Imam Munandar. [red]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :