Bupati Kampar terpilih Aziz Zainal, tak akui ada dualisme di kubu partainya

Ilustrasi

Beritariau.com Pekanbaru - Ketua DPW PPP Provinsi Riau, Aziz Zainal, tidak mengakui ada dualisme dalam tubuh partai PPP yang saat ini dipimpinnya di Provinsi Riau. Menurut bupati Kampar terpilih periode 2017-2022 ini, dualisme itu hanya dicuatkan dimedia saja.

"Sampai sekarang (di Provinsi Riau,red) tidak mengganggu. Kami tidak ada menganggap ada dualisme. Kami ini satu. Cuma orang sebelah (djan faridz,red) menganggap ada," kata Aziz, kepada wartawan, saat ditemui di acara Muscab ke IV DPC PPP Kota Pekanbaru, sabtu, kemarin.

Menurutnya, dari 34 wilayah Provinsi yang ada di Indonesia, kepengurusan PPP di 29 provinsi di Indonesia benar-benar solid. Tidak ada dualisme ataupun hal yang mengganggu di partai berlambang ka'bah ini.

"Di Provinsi Riau, Ada 51 orang Anggota DPRD bergabung jadi satu. Kalau ada yang mengatasnamakan, harapan saya supaya kita ini kembali pada satu. Itu yang diharapkan," tukasnya. 

Sebagaimana diketahui, isu dualisme PPP yang mencuat di pusat telah terjadi beberapa waktu yang lalu hingga saat ini. Dimana, dalam dualisme itu, PPP ada dua versi, pertama PPP versi Djan Faridz dan PPP versi Romahurmuziy. [bam]