Ramayana sudirman Pekanbaru tetap dibangun hotel, Asal....

GEDUNG RAMAYANA TERBAKAR - Kondisi Didalam gedung Ramayana Sudirman Pekanbaru pasca terbakar. Gedung tersebut mengalami revitalisasi dan perubahan salah satunya pembangunan rencana pembangunan hotel kedepan | Istimewa

Beritariau.com Pekanbaru - Ternyata, revitalisasi pembangunan plaza sukaramai (Ramayana Sudirman,red) yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, tetap akan ditambah dengan bangunan hotel. Penambahan itu disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Hal itu disampaikan Pimpinan Cabang plaza Sukaramai dibawah naungan PT Makmur Papan Permata, Suryanto, usai menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, Selasa (25/04/17) pagi. 

Disebutkannya, meskipun sampai saat ini hanya wacana, penambahan bangunan hotel akan menyesuaikan beberapa konsep terpadu dengan perlengkapan terpadu modern yang ada.

"Jadi, penambahan hotel itu sebenarnya keinginan. Keinginan dari plaza Sukaramai menjadi one stop shopping," kata Suryanto.

Dia mengaku sampai saat ini tengah melakukan fokus terhadap bekas bangunan yang terbakar dengan revitalisasi dan design baru.

"Sekarang ini daya tampung kurang makanya ditambah bangunan baru sekaligus fasilitas parkir. Jadi hotel secara terstruktur kita siapkan saja," pungkasnya. [bam]