Dianggarkan Kembali Di APBD Perubahan

Kajian pembayaran Stadion Utama Riau tak jelas

Penulis : admin | Kamis, 18 Mei 2017 - 17:47 WIB

Ilustrasi

Beritariau.com Pekanbaru - Pelunasan hutang Stadion Utama Riau, belum dapat dilakukan pada semester pertama tahun 2017. Sebab, kajian sebagai acuan untuk regulasi pembayaran sarana infrastruktur tersebut, saat ini belum tuntas dan berujung buntu.
 
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, belum dapat memastikan kapan proses tersebur akan rampung. Kendati demikian, Dispora berharap, acuan untuk proses pembaharuan yang sudah direncanakan beberapa waktu lalu segera rampung.

Kepala Dispora Provinsi Riau, Doni Aprialdi, mengatakan, Pemerintah Provinsi Riau tetap komit dalam menuntaskan pembayaran tersebut. Untuk gambarannya, ia menilai proses pengkajian soal rencana pembayaran itu akan kembali digesa dalam waktu dekat.
 
"Kita juga masih menunggu itu (kajian pembayaran,red) Ya kalau sudah masuk ke domain kami dalam RKA, tentu kami bayarkan," katanya kemarin.
 
Porsi anggaran pelunasan hutang infrastruktur saat ini juga belum teranggarkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni. Penuntasan akan dianggarakan kembali dalam APBD perubahan 2017 mendatang. 
 
"Saat ini kita hanya bisa menunggu. Untuk besarannya kami belum tahu. Kalau sudah ada kepastian acuannya tentu dapat segera dianggarkan dan dibayarkan," imbuhnya lagi. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :