Periska PT TPP di Inhu berbagi berkah Ramadhan di Panti Asuhan

Penulis : admin | Rabu, 07 Juni 2017 - 19:52 WIB

PANTI ASUHAN - Periska PT TPP Saat Bersama Anak Yatim di Panti Asuhan | Istimewa

Beritariau.com, Inhu - Persatuan Istri Karyawan (Periska) perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Tunggal Perkasa Palantations (TPP) menyerahkan bantuan uang santunan, sembako dan pakaian untuk anak yatim dan piatu.

Penyaluran bantuan ini, merupakan program CSR PT TPP yang dilakukan secara rutin setiap bulan Ramadhan.

Pada Ramadhan 1438 H tahun 2017 ini, ada dua panti asuhan yang menjadi target penyaluran santunan dan bantuan dari PT TPP, yakni panti asuhan Muhammadiyah Airmolek dan panti asuhan Ainun Jariah Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu.

Adapun bantuan yang disalurkan pada dua panti asuhan tersebut, yakni uang santunan, beras, gula, minuman sirup dan minyak goreng.

"Bantuan ini merupakan CSR PT TPP dan hasil sumbangan dari karyawan yang disalurkan dalam bentuk santuan, sembako dan pakaian layak pakai," ujar Ketua Periska PT TPP, Ny Nariyanto disela penyaluran bantuan, Selasa (06/06/17) di Airmolek.

Menurutnya, pelaksanakan kegiatan bakti sosial di panti asuhan adalah program sosial kemasyarakatan yang rutin yang dilaksanakan PT TPP setiap tahunnya.

Dalam kegiatan ini, ibu-ibu karyawan mengumpulkan sumbangan yang di dapat dari karyawan perusahaan dan disalurkan dalam bentuk bantuan sembako dan pakaian layak pakai untuk panti asuhan  Muhammadiyah Air Molek dan panti asuhan Ainun Jariyah di Batu Gajah.‎

"Kegiatan ini sengaja kami laksanakan dan dikelola oleh ibu-ibu Periska PT TPP sebagai bentuk kepedulian kami sebagai bagian dari masyarakat Kecamatan Pasir Penyu. Kami berharap, bantuan ini dapat membantu pihak panti asuhan yang telah merawat anak anak yatim maupun piatu yang ada di panti asuhannya," ucap Ny Nariyanto. [red]‎‎

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :