Jual Bir di Bulan Puasa, Bier Haus Pekanbaru dirazia petugas

Penulis : user | Minggu, 11 Juni 2017 - 14:27 WIB

Polresta dan Satpol PP Pekanbaru Merazia Bier Haus di Komplek Riau Business Center, Jalan Riau. Sebelah Hotel Grand Elite Pekanbaru | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - Jajaran Polresta Pekanbaru terus meningkatkan menggelar razia cipta kondisi gabungan bersama anggota Sat Pol Pamong Praja Kota Pekanbaru. Salah satu sasaran tempat minum minuman keras yang masih juga berjualan di Bulan Ramadan.

Memang pada awal Ramadan Polresta telah merazia tempat-tempat minum bir untuk disuruh tutup selama Ramadan. Namun hingga dua pekan Ramadan disinyalir masih ada tempat minum bir yang buka di Pekanbaru.

Salah satunya Bier Haus di Komplek Riau Business Center di Jalan Riau, Pekanbaru yang tempatnya terpisah dari Hotel Grand Elite. Aturannya tempat minuman dan hiburan yang tidak merupakan fasilitas hotel tidak buka, yang fasilitas hotelpun dikurangi jamnya.

Akhirnya Sabtu malam (10/6/17) Polresta Pekanbaru memulai razia dipimpin langsung oleh Wakapolresta AKBP Edi Sumardi P, S.Ik. 

Akhirnya polisi dan Satpol PP mendatangi Bier Haus One Roof dan mengamankan 8 orang yang ada di sana.

Meski begitu dia mengatakan tidak ada Bir yang disita karena tempat tersebut memiliki izin usaha dari pemerintah. Dikatakannya Bier Haus melanggar imbauan pemerintah kota tentang hiburan musik. 

"Dan kita sudah kita stop giat musiknya dan restonya," ucap Edi Sumardi.

Dalam kegiatan malam itu, Polresta juga menyambangi tempat hiburan MP Club. Saat kegiatan tengah berlangsung salah seorang pengunjung MP clup yang beinisial AAD kedapatan membawa barang bukti jenis narkotika yang diduga inex

"AAD beserta barang bukti kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut," tambah Edi

Selain itu juga merazia warnet dan rental PS 3  di Jalan Kh. Nasution Pekanbaru.

Di kesempatan itu, Wakapolresta Pekanbaru juga menyampaikan imbauan Walikota Pekanbaru untuk seluruh jasa rental PS dan warnet yang ada di Pekanbaru bahwa hanya diperbolehkan membuka usahanya hingga pukul 17.00 WIB.[bas]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :