Pikul dan Antar Sembako ke Rumah Warga

Polsek Dabo Singkep bagikan sembako ke warga kurang mampu

Penulis : admin | Senin, 12 Juni 2017 - 22:22 WIB

PIKUL SEMBAKO - Sejumlah Personil Polsek Dabo Singkep Tampak Memikul Sembako Untuk Diantar Ke Rumah Warga | Istimewa

Beritariau.com, Kepri - Sejumlah personil Polsek Dabo Singkep Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau, Senin (12/06/17), membagikan sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat setempat yang kurang mampu.

Ada 3 keluarga yang merasakan kehadiran para personel kepolisian di daerah terpencil itu. Para personil itu memikul dan langsung mengantar sembako tersebut ke rumah warga.‎

Kapolsek Dabo Singkep IPTU Hasbi Lubis mengatakan, dia bersama anak buahnya sengaja iuran untuk mengurangi beban masyarakat sekitar untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

"Sembako yang diberikan berupa  3 karung beras / masing-masing keluarga dapat 20 kilogram. 3 dus indomie, 3 papan telor, 3 botol minyak makan dan 3 kilogram gula," kata Iptu Hasbi.

Sembako diberikan kepada Iwan (43), warga Tanah Sejuk Kelurahan Dabo Lama, Jumarni (22) warga jalan Aspol Kelurahan Dabo Lama, serta Amin (65) warga jalan pertanian. 

"Alhamdulillah, mudah-mudahan warga kita tidak kesulitan dan senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah," kata Iptu Hasbi. [red]‎

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :