Di Pilkada Pekanbaru cuma dapat 33,16 persen, Firdaus MT ragu maju Pilgubri

Penulis : admin | Rabu, 14 Juni 2017 - 19:48 WIB

Ilustrasi

Beritariau.com Pekanbaru - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Firdaus MT, mengaku Percaya Diri (PD) untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang dihelat tahun 2018 mendatang. 

Meski pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pekanbaru Februari 2017 lalu, Firdaus keluar sebagai juara dengan perolehan 94.784 suara atau 33,16 persen saat berpasangan dengan Ayat Cahyadi, Firdaus mengaku tak cukup puas dan ingin maju kembali di Pilgubri 2018.

"Saya siap untuk maju sebagai calon gubernur Riau. Yang jelas dengan siapa pun saya siap bertarung termasuk dengan Achmad, yang juga Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau," kata Firdaus, Rabu (14/06/17).

Kepercayaan Firdaus semakin menjadi-jadi dan dia memantapkan hatinya untuk maju di Pilgubri 2018, meskipun sampai saat ini belum ada perahu yang didaftarkannya.

"Saya siap untuk maju di Pilgubri jika dipercaya," ungkapnya kepada awak media.

Isu majunya Firdaus MT, ternyata hanya kebohongan dan tidak benar adanya. Dalam pengakuannya, dia bersama pasangannya Ayat Cahyadi saat ini tengah fokus membangun Pekanbaru dengan program Smart City nya.

"Saya bersama Wakil Walikota saat ini mau fokus untuk membangun Pekanbaru dulu agar lebih maju lagi," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, dalam Pilkada Pekanbaru Februari 2017 yang lalu, Firdaus MT yang berpasangan dengan Ayat Cahyadi mendapat 94.784 suara atau 33,16 persen. Sejatinya dan telah berbuat, sebagai calon Incumbent pasangan ini semestinya harus bisa unggul diatas 50 persen. Namun, pasangan ini tak mampu unggul diatas 50 persen. [bam]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :