Klaim hasil survey naik, Andi sebut 41 persen masyarakat masih inginkan Golkar

Penulis : admin | Sabtu, 17 Juni 2017 - 21:58 WIB

PIDATO SAMBUTAN - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman, menyampaikan pidato politiknya di depan konstituen dan simpatisan partai Golkar, saat acara buka puasa bersama, Sabtu (17/06/17) | Foto: Beritariau.com2017

Beritariau.com Pekanbaru - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengklaim bahwa 41 persen masyarakat di Provinsi Riau, masih mendambakan partai berlambang pohon beringin.

Hal itu disampaikannya, saat membuka acara puasa bersama di kantor DPD Golkar Provinsi Riau, bersama 1300 konstituen dan simpatisan partai Golkar, Jalan Parit Indah, Pekanbaru, Sabtu (17/06/17).

"Bulan Januari 2017 survey kita masih diangka 31 dan 32 persen. Tadi malam sudah naik 41 persen. Ini menunjukan hal positif, dimana kerja kita selama ini mengantarkan respon yang baik dari masyarakat," Kata Gubernur Riau itu.

Dia berharap, kader partai Golkar yang ada di legislatif Kabupaten/Kota, harus bekerja lebih keras lagi di tengah masyatakat Riau untuk mendulang persentase partai di even-even politik, baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Karena masyarakat ini tulang punggung. Makanya kita minta kader-kader maupun fraksi golkar di legislatif berjuang keras di garis depan meyakinkan masyarakat," ucapnya berharap.

Mengenai target dan persentase akhir dalam kemenangan, Andi Rachman tak ingin berkomentar. Karena menurutnya, kerja keras kader diharapkan dalam meraih suara yang tinggi dalam even politik.

"Dengan naiknya hasil survey dari awal tahun kemarin, masyarakat melihat kinerja yang dilakukan oleh kader yang ada di Provinsi Riau. Termasuk kinerja yang dilakukan oleh anggota legislatif yang ada di Kabupaten/Kota maupun eksekutif-eksekutif yang merupakan kader golkar," pungkasnya. [bam]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :