Polres Kuansing ancam tutup kafe remang-remang

Penulis : admin | Rabu, 28 Juni 2017 - 18:21 WIB

PATROLI - Petugas Polres Kuansing Temui Sejumlah Pengunjung Kafe Remang-remang Saat Patroli | Istimewa

Beritariau.com, Kuansing - D‎emi tercipta kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang stabil dan terkendali, Kepolisian Resor (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing) bersama Jajarannya, Selasa (27/06/17) malam, menyegel sejumlah kafe remang-remang yang berpotensi terjadi praktik maksiat dan tindak pidana.

Tindakan tersebut digelar sekitar pukul 22.00 wib sebagai rangkaian Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).‎

Diantaranya adalah kafe di Kota Teluk Kuantan Kecamatan Sentajo dan Kecamatan Jake. ‎

‎"Kita berikan peringatan berupa teguran keras agar pemilik kafe tak melakukan aktivitas dengan menempelkan kertas bertuliskan 'Cafe ini Dalam Pengawasan Pihak Kepolisian Polres Kuansing'," ungkap Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, Rabu (28/06/17).

Jika pemilik usaha masih membandel, lanjut Dasuki, petugas gabungan dapat mengambil tindakan tegas. 

Ia menyatakan, selain itu, pihaknya akan terus menggelar patroli dan razia setiap malam untuk memantau aktivitas di warung dan kafe remang-remang itu.

"Kegiatan ini (patroli), efektif menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas agar wilayah Kuansing dapat aman dan kondusif," pungkasnya. [red]‎

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :