Begal di Kuansing babak belur dihajar massa usai dikejar korban

Penulis : user | Selasa, 18 Juli 2017 - 15:22 WIB

Ilustrasi

Beritariau.com, Kuantan Singingi - Kejahatan begal memang meresahkan masyarakat sehingga butuh keberanian untuk tidak diam demi meminimalisir kejahatannya. Seperti yang dilakukan korban korban RD (15), seorang pelajar Desa Sungai Paku, Kecamatan Singingi Hilir ini.

Awalnya pada Senin (17/07/2017) lalu sekitar pukul 18.00 WIB korban didatangi dua orang. Ketika itu korban bersama satu orang temannya sedang duduk di atas kendaraan roda dua Jenis Yamaha Vixion.

Kemudian dua orang pelaku mendatangi korban menggunakan kendaraan jenis Nmax. Lalu pelaku menyuruh korban turun dari kendaraannya dan membawa kabur kendaraan dan telepon seluler milik korban.

Setelah itu korban pulang dan menyampaikan apa yang dialaminya. Oleh keluarga korban lalu dilakukan pengejaran dengan menggunakan mobil.

Pada saat sampai di Desa Napan Kecamatan Kampar kiri keluarga korban melihat. Mobil pun digas untuk menyenggol salah satu orang pelaku hingga akhirnya terjatuh.

Di tempat pelaku jatuh tersebut didatangi oleh massa dari Kecamatan Lipat Kain Kabupaten Kampar dan melakukan pemukulan serta pengeroyokan hingga menyebabkan pelaku babak belur.

Setelah kejadian, Kepala Kepolisian Sektor Singingi Hilir,  Singingi Hilir AKP Hotmartua Ambarita beserta empat personil datang dan membawa pelaku ke Pusat Kesehatan Masyarakat Lipat Kain untuk pengobatan. Pelaku dua orang dan yang tertangkap adalah AN (33), sedangkan satunya lagi AR berhasil kabur.

"Hasil pemeriksaan di Puskesmas Lipat Kain kepala korban dalam keadaan bocor dan dijahit, telinga mengeluarkan darah, dagu luka robek, dan bibir luka," ujar Kepala Bidang Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Selasa (18/07/2017).[bas]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :