Warga Meranti diterkam & diseret buaya ke dalam air

Penulis : admin | Rabu, 19 Juli 2017 - 15:13 WIB

Lokasi Saat Korban Diterkam dan Diseret Buaya | Istimewa

Beritariau.com, Meranti - Seorang warga Jalan Karuna Desa Banglas Barat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (18/07/17) sore, lenyap diterkam buaya.

Norisan alias Efi (40), dilaporkan diterkam buaya sore itu sekitar pukul 15.00 wib saat mengikat tual sagu di perairan Sungai Belat wilayah Kabupaten Siak.

"Saat kejadian, korban bersama lima orang saksi (rekannya, red), sedang beraktivitas biasanya mengikat tual sagu untuk dibawa ke kilang sagu Kimas yang berada di samping PT RAPP, Siak," cerita Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah, Rabu (19/07/17).

Tiba-tiba, rekan-rekannya mendengar suara korban berteriak minta tolong. Saat itu, korban sudah ditarik oleh buaya ke dalam air.

"Rekan-rekannya langsung menghampiri, namun korban sudah terlanjur diseret ke dalam. Lalu, mereka mencari dengan menggunakan empat unit pompong, namun sia-sia," ucap Barli.

Akhirnya, sekitar pukul 22.00 wib, buaya tersebut terlihat sedang menggigit korban berada di laut depan Sungai Belat, Siak. Namun, kembali menghilang.

"Hingga kini masih dilakukan upaya pencarian. 6 Personil gabungan dari Polsek Tebing Tinggi Barat, Badan Keamanan Laut dan Basarnar dan dibantu warga sekitar turut turun ke lokasi mencari korban," tutup Barliansyah. [red]‎‎

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :