Peminat Xpander tipe Ultimate 60 persen

Bukti mobil fenomenal, Mitsubishi Xpander Exhibition di Riau lampaui target

Penulis : admin | Senin, 11 September 2017 - 15:40 WIB

GENERASI X - Diler Affair Section Heat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) Haryanto & Branch Manager PT NBM, Gunawan, memperkenalkan produk terbaru Mitsubishi Xpander dalam gelaran Launching Exibition di Mal SKA, yang resmi ditutup 10 September 2017 | Beritariau.com2017

Beritariau.com Pekanbaru - Gelaran launching Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan di Mall SKA Pekanbaru, Rabu (06/09/17) hingga Minggu (10/09/17) kemarin, mendapat respon yang positif di masyarakat pecinta otomotif Kota Pekanbaru.

Hasil dari gelar event selama 5 hari dari Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Multi Purpose Vehicle (MPV) Xpander Mitsubishi telah terjual 297 unit dari target 200 unit.

"Alhamdullilah, setelah magrib terjual 297 unit dari target 200 unit. Ini melebihi target, atau 150 persen lebih yang sudah melakukan pesanan atau tanda jadi," kata Diler Affair Section Heat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) Haryanto, kepada Beritariau.com, kemarin.

Melihat animo warga Pekanbaru atas pesanan mobil tersebut, artinya dia melihat Kota Pekanbaru mempunyai potensi perekonomoian yang saat ini berkembang, terutama dalam membeli produk terbaru unggulan Mitsubishi yang diberi nama Xpander.

Sebagaimana diketahui, gelaran Launching Exhibition MMKYSI bekerjasama dengan tiga diler Mitsubishi Pekanbaru, PT Nusantara Berlian Motor, PT Suka Fajar, dan PT Pekan Perkasa Berlian Motor.

Pada kegiatan itu, MMKYSI menyiapkan 5 unit display meliputi Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Outlander Sport Action, dan Mirage GLX.

Haryanto menjelaskan, secara nasional mobil Xpander hasil kawin silang MPV dan SUV itu, sejak diluncurkan dan diperkenalkan ke publik di even terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017 lalu di Jakarta, SPK sudah mencapai 5200 unit. 

"Biasanya even GIIAS itu segala produk mobil mampu terjual dibawah 4000 SPK. Kita sudah 5200 unit. Ini membuktikan Xpander kendaraan fenomenal di kelas MPV, makanya kita memperoleh Best Favorit Car," jelasnya.

Untuk Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, hasil SPK dari penggabungan sejak diluncurkan 10 Agustus 2017 lalu, secara nasional sudah mencapai 13 ribu. Untuk Provinsi Riau, sudah diatas 800 SPK.

"Dipastikan akan terus bertambah. Karena Xpander bikin animo masyarakat di kelas MPV naik lagi. Ada potensi market dan ini membuktikan MPV mempunya kue terbesar," ungkapnya.

Sementara itu, Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Pekanbaru, Gunawan, mengatakan, dari peminat Xpander sejak diluncurkan dalam pameran launching exibition, rata-rata banyak memilih Xpander tipe Ultimate.

"Disini, konsumen lebih cenderung memilih high grade dengan tipe ultimate 60 persen, tipe lain sport 20 persen dan tipe GLX 1 persen. Artinya yang manual sudah mulai ditinggalkan," paparnya.

Bagi yang ingin memiliki mobil baru Mitsubishi Xpander dibulan September 2017, dia mengatakan jika dipesan sekarang, pihaknya memberikan promo lebih. 

Pertama, Gratis biaya jasa servis hingga 4 tahun atau sudah mencapai 50 ribu KM untuk semua tipe, kedua, Gratis kaca film, ketiga gratis Paket Servis Mitsubishi SMART GOLD.

Paket Mitsubishi SMART GOLD merupakan program Perawatan maupun servis secara berkala hingga 50 ribu km atau 3 tahun yang meliputi, Suku cadang asli, Pergantian Oli dengan MMGO, Perawatan kompenen seperti brake fluid, long life coolant, power steering fluid, engine flush, brake cleaner, Pengaplikasian water repellent dan ditambah asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :