Konsolidasi Jelang Verifikasi Faktual Pemilu 2019

Kunjungi DPD Meranti, DPW Perindo Riau: sampaikan, Hary Tanoe telah teruji pro rakyat..

Penulis : admin | Kamis, 14 September 2017 - 19:42 WIB

SAMBANGI PENGURUS DPD - Jelang Verifikasi Faktual, sejumlah Pengurus DPW Perindo Riau Menyambangi Pengurus DPD Kepulauan Meranti di Kota Selat Panjang. Kunjungan ini dalam rangka konsolidasi Pemantapan Kapasitas Partai Jelang Pemilu 2019 | Istimewa

Beritariau.com, Meranti - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Riau kian gencar melakukan konsolidasi jelang persiapan verifikasi faktual Peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Menempuh hampir 5 jam perjalanan, pengurus DPW Perindo Riau, ‎Kamis (14/09/17), menyambangi pengurus DPD Perindo Kepulauan Meranti 

"DPW akan mengecek seluruh persiapan DPD Kabupaten/Kota se Provinsi Riau guna pemantapan menghadapi verifikasi faktual, termasuk di Meranti ini,"‎ ungkap Wakil Ketua Bidang Organisasi DPW Perindo Riau Erfan Panca‎ kepada wartawan Kamis sore.‎

Kedatangan Erfan, didampingi Wakil Ketua Bidang Pendidikan Chris dan Wakil Sekretaris Eksternal Hotland Simanjuntak SH.‎

‎Ditambahkan Hotland, kesiapan setiap DPD dalam rangka menghadapi verifikasi ini, juga harus mampu mensosialisasikan apa yang menjadi visi dan misi Partai Perindo kepada masyarakat secara langsung.

"Setiap DPD harus memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, bahwa Perindo hadir untuk membantu kesejahteraan rakyat. Bisa dicek, pak Hary Tanoe terbukti konkrit membantu usaha-usaha kecil. Sampaikan kepada rakyat, pak HT bukan cuma OmDo (omong doang, red), tapi bertindak secara nyata saat yang cuma bicara. Dia telah teruji pro rakyat," terang Hotland.

Selain itu, lanjut Ketua Dewan Pembina Himpunan Advokat Muda (HAMI) Riau ini, juga mengajak DPD agar selalu hadir ditengah masyarakat. Baik dalam bentuk kegiatan sosial yang dikemas oleh DPD Perindo Meranti. Seluruh pengurus DPC (Pengurus Tingkat Kecamatan, red), wajib terlibat.

Selain sosial, ‎Wakil Ketua Bidang Pendidikan DPW Perindo Riau, Chris, mengungkapkan, kedepannya Perindo berupaya mengembangkan suatu program kerja Partai di bidang Pengembangan Pelayanan Pendidikan.

"Progam ini, tentunya dapat dikemas dalam bentuk beragam. Bisa berbentuk seminar atau bentuk lain seperti, sekolah rakyat di perbatasan yang tentunya akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan terkait," papar Chris.

Kedatangan pengurus DPW ini disambut oleh Ketua DPD Meranti, Yendri dan dihadiri ‎pengurus DPD yakni Sekretaris DPD, Sudarto, Bendahara DPD sekaligus Pembina DPD Meranti, Hoguan.

Yendri mengaku senang atas kunjungan ini. Menurutnya, dapat menambah semangat para pengurus di Kabupaten. Dipaparkannya, kondisi rakyat di Kabupaten Kepulauan Meranti ini cukup majemuk. Rata-rata, masyarakat menggantungkan hidup melalui usaha-usaha kecil menengah.

"Perindo hadir di Meranti menjadi saluran aspirasi bagi rakyat di setiap kepulauan di Meranti yang butuh diperhatikan. DPD Perindo Meranti akan selalu berfikir dan bertindak untuk mendukung kemajuan perekonomian masyarakat disini," imbuh Yendri. [rls/red]‎‎

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :