Oknum honorer di Bengkalis nyambi jualan sabu

Penulis : admin | Minggu, 01 Oktober 2017 - 18:20 WIB

ilustrasi

Beritariau.com, Bengkalis - Nw alias Iwan (30), seorang pegawai honorer Kebersihan di Kantor Camat Mandau, Kabupaten Bengkalis, terpaksa diamankan petugas lantaran ketahuan menyimpan 5 paket narkotika jenis sabu.

"Anggota Polsek Mandau yang menggeledah rumah tersangka, menemukan 5 paket sabu di kotak rokok, yang disimpan dalam rumahnya," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni kepada Beritariau.com, Minggu (01/10/17).

Dijelaskan Abas, tersangka Iwan ternyata sudah lama diintai polisi lantaran terdeteksi dalam jaringan narkoba.

Hingga pada akhirnya, polisi membuntuti Iwan hingga ke rumahnya di Jalan Kayangan Gang Geso RT 5, RW 1 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.

Tiga hari setelah mengintai Iwan, akhirnya polisi berhasil meringkusnya saat berada dalam rumah. Saat rumah tersangka digeledah, ditemukanlah sabu yang baru dibelinya dengan harga Rp2 juta.

"Tersangka mengaku, dapat sabu itu dari temannya, Vt yang masih kita buru.  Petugas saat ini melakukan pengembangan, sementara tersangka dan barang bukti sudah diamankan," pungkas Abas. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :