Lagi, buaya liar serang warga di Kuansing

Penulis : admin | Senin, 02 Oktober 2017 - 16:12 WIB

ilustrasi

Beritariau.com, Kuansing- Saat mandi di Sungai Kuantan, Minggu (01/10/17), dua orang warga Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) diserang buaya.

Akibatnya, keduanya masing-masing, Yolpi Prayuno (27) dan Candra (40), mengalami luka robek ringan dan mendapat perawatan medis di Puskesmas Cerenti.

Yolpi Prayuno, mengalami luka robek di lutut dengan enam jahitan, dan robek bagian punggung sebelah kiri.

"Korban Candra, mengalami luka robek pada betis sebelah kiri. Keduanya sudah mendapatkan perawatan medis," ujar Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, Senin (02/10/17).

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Cerenti, pada Minggu tadi malam sekitar pukul 22.00 wib. "Dari keterangan warga, serangan buaya tersebut terjadi dua kali dalam sehari," kata Fibri.

Serangan pertama dialami Yolpi pada pukul 16.00 wib. Saat itu, dirinya mandi di Sungai Kuantan. Tiba-tiba muncul buaya jenis katak, langsung menerkam dan menggigitnya.

"Korban Yolpi pun berusaha menghindar dan berhasil melarikan diri dari serangan buaya tersebut, namun mengalami luka gigitan ringan,” ucap Fibri.

Tak lama kemudian, korban kedua, Candra, juga diserang buaya yang sama. Saat itu, Candra berada sekitar 200 meter dari tempat Yolpi diterkam buaya. Dia juga kabur setelah diterkam buaya, dan juga mengalami luka robek ringan.

"Keduanya langsung ke Puskesmas Cerenti untuk menadapat perawatan. Selanjutnya melapor ke Polsek setempat," kata Fibri. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :