Ganggu kebisingan di perpustakaan, Fun Walk Alfamart Pekanbaru di protes warganet

Penulis : admin | Minggu, 08 Oktober 2017 - 22:36 WIB

BUNGA DI INJAK - Bunga yang ditanam Pemkot Pekanbaru, diinjak-injak saat gelaran acara Fun Walk Alfamart di Pekanbaru, Minggu (08/10/17) pagi | Foto : Sjn

Beritariau.com Pekanbaru - Fun Walk Alfamart yang digelar di badan Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Minggu (08/10/17) pagi, ternyata meninggalkan persoalan yang membuat warga resah dalam berdiskusi.

Selain persoalan bunga taman kota rusak, warganet juga memprotes gelaran acara gerak jalan santai yang menghadirkan live musik artis Raffi Ahmad dan artis dangdut Jenita Janet.

Seperti postingan akun 'Alam Terkembang' di Facebook. Dia mengaku sangat terganggu dengan  gelaran acara tersebut saat melakukan aktivitas di Perpustakaan Soeman HS.

PROTES - Warganet Protes Dengan Gelaran Acara Fun Walk Alfamart di Pekanbaru

"Seharusnya perpustakaan terbebas dari kebisingan seperti ini. Sudah sering terjadi. Terutama tiap hari Ahad. Sangat mengganggu sekali untuk aktivitas baca dan diskusi," tulis akun Alam terkembang dalam postingan-nya.

Dia berharap kegiatan itu tidak harus ada lagi. Pemprov Riau melalui instansi terkait diminta melarang kegiatan yang jelas-jelas mengganggu aktivitas yang ada di dalam perpustakaan Soeman HS.

"Masih banyak ruang terbuka kalau mau ngadakan kegiatan. Kepada siapapun tolong hargai perpustakaan," pintanya dalam postingan itu.

Postingan akun Alam Terkembang, mendapat perhatian dari netizen. Salah seorang netizen Deni Afriadi mengaku tak bisa berkomentar terlalu banyak dengan aksi kebisingan acara tersebut.

"Kadang entahlah, payah nak cakap," tulis akun Deni Afriadi.

"Semoga tidak terulang. Tadi saya sempat motoin tanaman yang diinjak-injak karena massa sesak," tulis akun alam terkembang.

Dari postingan ini, sudah 7 akun berbagi, 28 yang memberi emotion suka. [bam]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :