Disaksikan Anaknya Usia 10 Tahun

Pasutri di Dumai tersetrum listrik, Istri tewas, Suami lemas

Penulis : admin | Selasa, 10 Oktober 2017 - 23:14 WIB

OLAH TKP - Personel Polsek Dumai Kota beserta Unit Identifikasi Melakukan Olah TKP di rumah Korban Sengatan Listrik | Humas Polda Riau

Beritariau.com, Dumai - Pasangan suami istri di Jalan Tenaga Gang AA Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai, Selasa (10/10/17) pagi sekitar pukul 19.00 wib, dilaporkan tersengat arus listrik bertegangan tinggi alias tersetrum. Istri tewas, suami selamat.

"Korban MD (Meninggal Dunia, red) adalah Afrijeni, wanita berusia 40 tahun‎. Sedangkan suaminya, Syafrizal, berusia 39 tahun selamat dan dirawat di RSUD Dumai," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada ​Beritariau.com, Selasa malam.

Guntur menerangkan, kejadian berawal saat Afrijeni, yang merupakan ibu rumah tangga‎, mencuci pakaian di belakang rumahnya. Saat menggantung pakaian di jemuran, korban terpental.

"Karena kawat jemuran dialiri listrik bertegangan tinggi akibat adanya kabel telanjang (terkelupas) yang menempel pada kawat jemuran," lanjut Guntur.

Melihat ‎ibunya terjatuh, Tasya, anaknya berusia 10 tahun yang juga berada di belakang rumah langsung berteriak membangunkan ayahnya, Syafrizal.

"Ada apa?," tanya Syafrizal. "Ibu terjatuh," jawab Tasya, seperti ditirukan Guntur berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian pasca kejadian.

Sontak, Syafrizal pun ‎langsung ke belakang rumah dan melihat istrinya pingsan. Karena panik, Syafrizal berusaha menolong istrinya dengan memegang kawat jemuran yang masih menempel di badan istrinya.

Ternyata, kawat jemuran itu masih dialiri listrik. Syafrizal pun ikut terpental.

Melihat kedua orangnya pingsan, Tasya akhirnya berteriak meminta pertolongan para tetangganya.

Satu per satu tetangga muncul dan bersama-sama memutus aliran listrik di rumah tersebut, kemudian berusaha menolong pasangan suami istri itu.

Sayang, nyawa Afrijeni tak tertolong lagi. Sedangkan suaminya langsung dilarikan ke RSUD Dumai dengan mobil Ambulance dalam kondisi lemas.

"Personel Polsek Dumai Kota beserta unit identifikasi langsung ke lokasi setelah mendapat informasi tersebut," pungkas Guntur. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :