Viral! Maling kotak infak di Masjid Pekanbaru terekam CCTv

Penulis : admin | Sabtu, 14 Oktober 2017 - 22:47 WIB

PELAKU - Screen Capture pelaku yang diposting akun Ahmad Naik Syah Lubis | Istimewa

Beritariau.com Pekanbaru - Pelaku maling kotak infak di salah satu Masjid di Kota Pekanbaru, terekam kamera CCTv. Aksi tergolong nekad ini dilakukan pelaku saat kondisi di dalam Masjid dalam keadaan sepi.

Ini diperlihatkan dari postingan akun Facebook 'Ahmad Naik Syah Lubis'. Dalam postingan itu dia mengumumkan bahwa orang yang terekam kamera CCTv tersebut merupakan pelaku pencurian di Masjid wilayah Pekanbaru Kecamatan Senapelan.

Dari video CCTv yang terekam Kamis (12/10/17) pukul 11.50 WIB tersebut, terlihat pelaku masuk dan duduk depan sambil memantau gerak-gerik yang ada di sekitar. Merasa aman, pelaku kemudian berjalan ke arah samping dan arah belakang shaf belakang (tempat shalat perempuan).

Kemudian, terlihat pelaku mengambil sesuatu dari dalam tasnya dan diduga melakukan pembongkaran kotak infak dibelakang dekat samping shaf perempuan.

Postingan yang di unggah itu, menjadi viral dan mendapat respon dari warganet. Beberapa dari warganet bahkan mengutuk aksi bejat yang dilakukan oleh pelaku pencuri kotak infak tersebut.

Akun ini juga berjanji akan memberikan hadiah jika berhasil menangkap pelaku yang terekam kamera CCTv tersebut. Postingan itu mendapat respon dari warganet. Beragam komentar dari warganet, salah satunya bentuk hadiah yang diberikan.

"Hadiahnya apa il? tulis akun Muhammad Yahya Rahmadiansyah

"Di mesjid aja mencuri, mudah2an polisi cepat menangkap pelakunya dan dihukum seberat-beratnya," tulis akun Nur Asiyah Nasution.

"Innalilahi wa inna ilahi rajiunn, kenapa bisa kemalingan gitu il," tulis akun Arie Irkhaz.

"Laporkan ke polisi," tulis akun Khairul Fikri.

"Waduh..... manusia tak punya otak itu," tulis akun Abu Bakar Siddik

"Semoga lekas ketangkap tu pelaku. Biar aman n nyaman masjid qt tuk beribadah," tulis akun Zilyusra Yanti.

Postingan ini sudah dibagikan sebanyak 61 kali, 36 komentar serta 32 emotion. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).

Video Terkait:



Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :