Sabu disusupkan Lapas Bengkalis dalam Biscuit Wafer

Penulis : admin | Minggu, 15 Oktober 2017 - 22:10 WIB

ilustrasi

Beritariau.com, Bengkalis - Erwan (36), warga Simpang Ayam, Kelurahan Meskom, Kabupaten Bengkalis, ketahuan memasukan narkoba jenis sabu ke Lapas Kelas II A, Bengkalis.

Pesanan dari salah seorang tahanan itu, dikemasnya dalam makanan ringin biscuit merek wafer nissin.

“Er mencoba untuk mengelabui pertugas namun ketahuan juga, dan kini buruh bangunan itu sudah ditahan, untuk penyelidikan lanjutan,” ujar Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, kepada Beritariau.com, Minggu (15/10/17).

Dijelaskan Abas, kasus ini terungkap pada Sabtu (14/10/17) sekitar pukul 09.00 wib, petugas Satnarkoba Polres Bengkalis, Briptu M Paisal, menerima laporan dari petugas Lapas Kelas II A Bengkalis, bahwa ada pengunjung bawa sabu.

Menyusul laporan tersebut, M Paisal langsung menuju Lapasdan melihat petugas sipir telah mengamankan seorang pria mengaku bernama Erwan.

"Dari tangan pelaku ini, petugas menemukan barang bukti, 1 paket kecil sabu di dalam kresek plastik bersama beberapa jenis makanan,” kata Abas.

Kepada polisi tersangka Erwan mengaku, bahwa sabu tersebut adalah pesanan Asri, tahanan Lapas Bengkalis. Dan saat diinterogasi petugas, Asri pun mengakui hal itu.

"Saat ini tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Polres Bengkalis untuk dilakukan pemeriksaan dan mengambil sample urine dan ternyata positif,” jelas Abas.

Barang bukti diamankan berupa 1 paket kecil sabu yang dimasukkan di dalam bungkus kemasan Wafer Nissin warna coklat ,1 bungkus kacang Supro , 1 bungkus rokok sempurna, 1 unit kendaraan roda dua jenis Bebek merk Vega R nopol BM 2291 EC. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :