Panitia Siapkan Door Prize Bagi Peserta

Apa itu Mata Uang Digital? Ikuti Seminar Edukasi Gratis Bitconnect di Pekanbaru

Penulis : admin | Selasa, 17 Oktober 2017 - 22:42 WIB

Flyer Seminar Edukasi Mata Uang Digital Bitconnect | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - ‎Sudah tahu apa itu Mata Uang Digital Cryptocurrence?

Bagi yang belum kenal, pendiri situs jual beli mata uang digital Bitconnect Indonesia menggelar seminar edukasi di Pekanbaru, Sabtu (21/10/17) nanti di Hotel Pangeran.

Kepada wartawan, Ketua Panitia Pelaksana Seminar Bitconnect Conference Cryptocurrence (BCC) Education, Indra Wijaya, Selasa (17/10/17) menyebutkan, dalam seminar pendidikan itu, akan dihadirkan 2 (dua) pemateri pelatih dan motivator profesional.

Yakni, Promotor Bitconnect Indonesia Mr Santoso dan Direktur PT Bitconnect Indonesia Mr Yuris Prasetya‎.

Menariknya, ‎beber Indra, seminar edukasi yang diselenggarakan di Hotel Pangeran, Sabtu mendatang mulai dari pukul 13.35 wib sampai selesai, tak akan dipungut biaya alias gratis.

"Bahkan, kita malah menyiapkan hadiah atau door prize yang menarik," ucapnya.

Indra berharap, masyarakat Riau dan khusus warga Pekanbaru untuk datang beramai-ramai mengikuti seminar pendidikan tentang mata uang digital ini.

Kedua pembicara ini, nantinya akan menjelaskan apa itu mata uang digital atau Cryptocurrence dan apa itu Bitconnect Coin.

Sebagai informasi awal, Indra menjelaskan sekilas bahwa Bitconnect Coin merupakan salah satu mata uang digital yang dipergunakan sebagai alat tukar pembayaran di saat seseorang melakukan pembelian barang dan jasa.

Di samping alat tukar pembayaran, Bitconnect Coin juga memiliki potensi lain memberikan penghasilan dan pendapatan alias income yang menjanjikan.‎

Empat potensi  income yang diberikan Bitconnect Coin yakni LandingStackingTrading dan Mining.

"Bitconnect Coin merupakan mata uang digital terbaik tahun 2017 ini. Untuk mengetahui lebih jauh apa itu Bitconnect Coin dan manfaatnya, silahkan saja hadir pada seminar edukasi, Sabtu akhir pekan ini. Sekali lagi peserta seminar Tak dipungut biaya," tutupnya.‎ [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :