Gantikan Letkol Pom I Putu Nova

Letkol Moendi Noegroho resmi jabat Dansatpomau Lanud Pekanbaru

Penulis : admin | Rabu, 25 Oktober 2017 - 22:22 WIB

SALAM KOMANDO - Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono (tengah) dengan Dansatpomau Letkol Pom Moendi Noegroho (Kiri) dan Letkol Pom I Putu Nova (Kanan) seusai acara sertijab Dansatpom Lanud Rsn | Kapentak Lanud RsN

Beritariau.com, Pekanbaru - Komandan Lapangan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin (RsN) Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono memimpin acara serah terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Rsn dari Letkol Pom I Putu Nova kepada Letkol Pom Moendi Noegroho yang berlangsung di Lobi Mako Lanud Rsn, Rabu (25/10/17).

Dalam sambutannya, Age menyampaikan, rotasi kepemimpinan dan penugasan adalah hal yang sangat menentukan untuk kemajuan suatu organisasi, tanpa adanya rotasi, organisasi tak akan menjadi dinamis dan tidak akan siap untuk menghadapi dinamika di lapangan.

Sebuah organisasi yang sehat, lanjutnya, adalah organisasi yang selalu berubah, melihat lingkungan, kemudian beradaptasi dan mencari solusi.

"Sementara dari sisi personel yang bersangkutan, sebuah rotasi merupakan sebuah bentuk prestasi yang diraih serta kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepadanya. Juga sebagai investasi bagi yang bersangkutan, baik dalam hal peningkatan pengetahuan serta wawasan ataupun pengembangan kariernya," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Age menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Pom I Putu Nova serta istri yang telah memberikan dedikasi, pikiran dan tenaganya selama bertugas di Lanud Rsn maupun dalam organisasi PIA AG dan Yasarini Lanud Rsn.

"Kemudian kepada Letkol Pom Moendi Noegroho, saya ucapkan selamat datang dan bertugas di Lanud Rsn. Jadilah teladan dan contoh bagi seluruh personel Lanud. Saya yakin dengan pengalaman tugas sebelumnya, anda akan mampu meneruskan tugas dan juga berinisiatif menciptakan hal-hal baru yang dapat memajukan kinerja Lanud Rsn," ujar Danlanud.

Kepada seluruh perwira yang hadir, Age berpesan untuk selalu memberikan dedikasi, tenaga dan pikiran serta inovasi guna mendukung pelaksanaan tugas, sehingga Lanud Rsn dapat menjadi Lanud yang semakin diandalkan.

Untuk diketahui, Letkol Pom I Putu Nova merupakan alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun1997. Selanjutnya akan bertugas sebagai Kasiidik Pom Kodiklatau.

Sedangkan Moendi Noegroho, adalah alumnus AAU 1999, sebelumnya menjabat sebagai Dantimning Satkrining Puspomau. [rls]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :