Pakai Seragam Nazi, Ahmad Dhani Dipanggil Prabowo Subianto

Penulis : user | Kamis, 26 Juni 2014 - 16:09 WIB

Foto Ahmad Dhani yang dimuat Media Jerman Der Spiegel / Liputan6

Beritariau.com, Jakarta - Tindakan musisi Ahmad Dhani yang mengenakan seragam mirip komandan satuan elite Nazi Schutzstaffel (SS) Heinrich Luitpold Himmler, dalam videoklip Prabowo-Hatta: We Will Rock You menuai beragam reaksi dan protes keras dari berbagai kalangan.

Lantaran dianggap serius dan memancing kontroversi, pentolan grup band Dewa 19 itu pun langsung menggelar pertemuan dengan kandidat calon presiden yang didukungnya, yakni Prabowo Subianto.

"Besok (Kamis hari ini) saya ada meeting untuk bahas hal ini  dengan Pak Prabowo. Sebetulnya saya belum boleh jumpa pers, tapi wartawan memaksa," ucap Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6/2014) malam.

"Nanti ada Pak Hashim (Hashim Djojohadikusumo) juga, meetingnya baru besok malam ya," tambah Dhani.

Ia memastikan jika pertemuannya dengan capres nomer urut satu tersebut bukan karena ditegur akibat tindakannya menggunakan atribut atau kostum yang mirip dengan seragam Nazi. Apalagi, beredar kabar, kalau elektabilitas Prabowo-Hatta dalam Pilpres terganggu karena adanya videoklip yang dibuat oleh Dhani.

"Ini tidak ada permasalahan dengan ideologi, ini murni fashion saja. Media barat pun tahu saya pluralis sejati. Cuma mungkin ada pers yang bisa dibayar buat mengeruhkan suasana atau menjatuhkan elektabilitas pasangan capres tertentu," jawab Dhani.

Sumber : Liputan6

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

    Komentar Via Facebook :