Tebas Leher Korban Hingga Tewas

Pembunuh di Inhil dibekuk Polisi dalam 3,5 jam

Penulis : admin | Rabu, 01 November 2017 - 19:04 WIB

ilustrasi

Beritariau.com, Pekanbaru - Tak kurang dari 4 jam, pelaku pembunuhan Samurdi (56), petani di Desa Saka Palas Jaya Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yang tewas ditebas di kebun kelapa sawit, akhirnya berhasil dibekuk aparat kepolisian.

"Pelaku berinisial Ha alias Bi, berusia 24 tahun, sesama petani di Desa itu," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Rabu (01/11/17) sore.

Dolifar menerangkan, Samurdi tewas dibunuh pada Rabu pagi tadi sekitar pukul 08.00 wib, di areal kebun sawit, di Desa Saka Palas Jaya.

Kejadian berawal ketika pagi tadi sekitar pukul 07.00 wib, Samurdi bersama Safaruddin, orang tua pelaku, masuk ke areal kebun untuk memanen.

Tak lama kemudian, datang tersangka Ha alias Habibie, ke kebun itu, juga untuk membantu orang tuanya memanen sawit.

Namun, kedatangannya, disambut oleh Samurdi dengan kata-kata yang kurang mengenakan hati.

Bahkan, Samurdi malah meludah di depannya. Habibie pun emosi naik pitam, Ia mengambil parang milik orang tuanya, yang terletak di batang sawit dan langsung diayunkan ke leher Samurdi.

Sadis! Leher Samurdi terbelah mengucurkan darah dan nyaris putus. Samurdi meregang nyawa seketika itu.

"Melihat korban terkapar, tersangka langsung melarikan diri," kata Dolifar.

Atas laporan peristiwa pembunuhan itu, lanjut Dolifar, Kapolsek Pelangiran bersama Personel langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Habibie pun langsung diburu. Tiga setengah jam kemudian, tepatnya pukul 11.30, Habibie berhasil diamankan tanpa perlawanan di Desa Wonosari Kecamatan Pelangiran. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :