Ditinggal Sendirian Usai Diperkosa

Diajak jalan, siswi di Rohil ini diperkosa di kuburan Cina

Penulis : admin | Selasa, 07 November 2017 - 01:58 WIB

ilustrasi

Beritariau.com, Rohil - Kepolisian Sektor (Polsek) Panipahan Resor Rokan Hilir (Rohil), Minggu (05/11/17) sekitar pukul 23.00 wib, berhasil menciduk seorang pelaku pemerkosaan seorang siswi Sekolah Menengah Pertama berusia 14 tahun.

‎Pelaku berinisial Sy (21)‎, ditangkap polisi di rumahnya, Jalan Pejudian, Rohil, tanpa perlawanan.

Ia memperkosa korbannya di komplek Kuburan Cina, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Sabtu (04/11/17) lalu.

"Pelaku sudah kita tahan. Kita periksa secara intensif guna mendalami kasus pemerkosaan ini," kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto kepada Beritariau.com, Senin (06/11/17) malam.

Dijelaskannya, pelaku dan korban sudah saling kenal. Sabtu malam itu, pelaku mengajak korban untuk menemaninya ke kuburan cina tersebut.

"Pelaku beralasan mengajak korban untuk menemui kekasih pelaku yang sudah menunggu di kuburan itu," kata Sigit.

Namun setelah sampai di kuburan, pelaku malah memaksa korban untuk melakukan hubungan badan.

Korban pun langsung memberontak dan berusaha melawan. Karena kalah tenaga, akhirnya pelaku nekat melakukan pemerkosaan itu.

"Korban berteriak, tapi pelaku menutup mulut dan mencekik leher korban. Pelaku juga mengancam akan membunuh korban jika melawan dan menceritakan kejadian itu kepada keluarganya," terang Sigit.

Setelah puas, pelaku meninggalkan korban sendirian di kuburan cina itu. Dengan kondisi itu, korban menangis sambil mencari pertolongan.

Akhirnya, korban sampai di rumah dan menceritakan kejadian itu kepada keluarganya.  Pastinya, keluarga korban langsung kaget dan emosi mendapat laporan korban.

Orangtua korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Panipahan pada keesokan harinya, Minggu pagi.

"Setelah mendapat laporan, anggota reskrim langsung mencari pelaku dan berhasil membekuknya tanpa melawan," pungkas Sigit. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :