Lepas kendali & terjatuh, Sudi tewas dilindas truk

Penulis : admin | Jumat, 10 November 2017 - 22:45 WIB

Ilustrasi

Beritariau.com Pelalawan - Seorang warga Desa Meranti Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Jumat (10/11/17) sekitar pukul 06.00 wib‎, tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truck Fuso di Jalan Lintas Timur kilometer 55 tepatnya di depan Rumah Makan Sederhana, Kecamatan Bandar Seikijang, Pelalawan.

Peristiwa naas itu terjadi saat korban bernama Sudi Hermansyah (22) mengendarai motor Supra X menggunakan helm sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI). Dia juga memiliki Surat Izin Mengemudi golongan C.

Saat itu, Ia‎ bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci menuju Jalan lintas timur.

"Saat tiba di lokasi kejadian, tepatnya di persimpangan 3, motor yang dikendarai Sudi datang terlebih dahulu dan tidak mengurangi kecepatan," kata Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan kepada Beritariau.com

Korban langsung bergerak membelok ke kiri dengan kecepatan tinggi masuk ke Jalan lintas timur. Akibatnya, korban lepas kendali dan terjatuh di tengah jalan dan terseret ke kiri dari arah Pekanbaru.

"Di saat bersamaan, datang truck Fuso yang dikemudikan Rizal, dia berusaha menghindar ke kiri. Namun karena jarak yang sudah dekat roda belakang sebelah kanan Fuso itu menabrak Sudi yang sudah tergeletak di aspal lebih dulu," ucap Kaswandi.

Akibatnya, Sudi mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia di lokasi karena terlindas ban Fuso itu.

Jenazahnya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Selasih Pangkalan Kerinci.

Polisi menduga, ‎kecelakaan terjadi karena kekurang hati-hatian yang dilakukan Sudi saat di persimpangan 3 hendak bergerak memasuki jalan utama terlebih dahulu.

"Diduga, korban tidak berhenti untuk memperhatikan situasi arus lalu lintas sehingga terjatuh sendiri dan terjadi laka lantas," kata Kaswandi. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :