Jalan Amblas, RW 05 Padang Terubuk Pekanbaru tagih janji Firdaus MT

Penulis : admin | Minggu, 12 November 2017 - 19:19 WIB

MENINJAU - Walikota Pekanbaru H Firdaus MT meninjau lokasi jalan ambruk di Jalan Melur Gg Nuri RT 02 RW 05 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan Pekanbaru, saat bakti sosial Agustus 2017 lalu | Beritariau.com2017

Beritariau.com Pekanbaru - RW 05 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Othman, meminta Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus MT tidak lupa dengan janji nya.

Permintaan itu menyusul ambruk nya infrastruktur yang berada di Jalan Melur gang Nuri RT 02 RW 05 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

Disebutkan Othman, pada bulan Agustus 2017 lalu, Wali Kota Pekanbaru H Firdaus MT datang mengunjungi warga RW 05 Padang Terubuk, dalam rangka gotong royong dan bakti sosial. 

Saat itu, Othman menyampaikan keluhan kepada Wali Kota Pekanbaru H Firdaus MT soal ambruknya Jalan penghubung antara Jalan Riau dan Jalan Melur tersebut. Bahkan, dia mengatakan sudah ada pengendara yang jatuh saat lewat dijalan tersebut.

"Ajukan dulu proposal ke Lurah dan Camat dulu. Disitu perangkat kelurahan dan Kecamatan ada. Terakhir saya komunikasi ke Camat katanya sudah di Acc pak Wali," ungkapnya.

Namun, hingga waktu berjalan hampir 3 bulan saat ini, apa yang ditunggu tak kunjung ditanggapi. Padahal jalan ambruk itu sudah dilihatnya dengan disaksikan oleh warga sekitar.

"Kami mengingatkan Walikota Pekanbaru tak lupa dengan janjinya untuk memperbaiki jalan ambruk ini," harapnya. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :