Jual narkoba di Pasar Dayun, Sopir travel Siak ini diciduk Polisi

Penulis : admin | Selasa, 21 November 2017 - 15:19 WIB

Ilustrasi

Beritariau.com Siak - ANR (29) tak berkutik saat ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Siak. Sopir travel antar kota ini kedapatan menjual narkoba jenis sabu saat hendak melakukan transaksi.

Kasat Reserse Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani mengatakan, penangkapan dilakukan ketika pelaku membawa sabu dengan mobil Xenia yang biasa dipakai untuk travel di Pasar Dayun, pada Senin (20/11/17) malam, sekitar pukul 19.30 Wib. 

"Personel sudah mengintai pelaku di lokasi yang kerap digunakannya untuk transaksi narkoba, di Pasar Dayun," ucap Herman kepada beritariau.com Selasa (21/11/17).

Tak ingin buruannya kabur, polisi yang melihat pelaku langsung melakukan penangkapan. Setelah digeledah, ditemukan satu paket sabu di kantong celananya, serta dua paket lainnya disimpan dalam kotak rokok.

"Personel juga mengamankan barang bukti lainnya, berupa satu unit handphone dan mobil Daihatsu Xenia," ucap Herman.

Pelaku ANR pun langsung digiring ke Mapolres Siak untuk dilakukan pemeriksaan. Petugas menginterogasi pelaku terkait jaringan narkoba yang dilakoninya selama ini.

"Kita selidiki dari mana pelaku memperoleh sabu tersebut, termasuk ke mana bakal dijualnya. Pelaku ditahan untuk mempermudah proses penyidikan," pungkas Herman. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :