Ida Yulita Susanti Penuhi Janji

6 Tahun menunggu, Warga RW 01 Tampan akhirnya nikmati semenisasi

Penulis : admin | Selasa, 05 Desember 2017 - 21:27 WIB

SEMENISASI - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti Langsung Meninjau Proyek Semenisasi Warga Di RW 01 Kel Air Putih Kec Tampan, Pekanbaru | Istimewa

Pekanbaru, Beritariau.com - Setelah 6 tahun menunggu, Warga RW 01 Kelurahan Air Putih Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, akhirnya menikmati infrastruktur yang baik berupa jalan semenisasi.

Realisasi itu terjadi setelah Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar, Ida Yulita Susanti turun langsung meninjau aspirasi dari warga tersebut.

Anggota DPRD Pekanbaru dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, Tampan-Payung Sekaki ini, langsung menyulap Jalan yang sebelumnya hanya ditimbun oleh tanah kuning menjadi Jalan Semenisasi.

Ketua RW 1 Kelurahan Air Putih Defanan, mengatakan, sebelum semenisasi, jalan di lingkungan mereka sangat jelek dan seperti jalan perkampungan. Mirisnya, jalan tersebut berdekatan dengan pusat pendidikan. 

"Masa kami tinggal di Kita tapi Jalan seperti di kampung," ucap Defanan, Selasa (05/12/17).

Defanan menyebutkan, dengan dipenuhinya aspirasi warga tersebut, warga sekitar berjanji akan komitmen mendukung Ida Yulita Susanti dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) yang dihelat tahun 2019 mendatang.

"Yang pasti, kita akan dukung Ibu Ida lagi duduk mewakili Dapil kami nanti. Kita sudah sepakat dan komitmen," terangnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Ida Yulita Susanti mengungkapkan, dari proyek semenisasi tersebut tahun 2017 ini, ada 9 paket Jalan yang akan dibangun. Sementara, pada tahun depan ada 38 titik yang di perjuangkan.

"Kita di pilih oleh masyarakat, selaku pengemban amanah masyarakat sudah kewajiban saya untuk merespon keinginan dan kebutuhan masyarakat," pungkasnya. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :