Diduga curi sepeda motor, sales magang diamankan Polresta Pekanbaru

Penulis : user | Rabu, 06 Desember 2017 - 10:28 WIB

Ilustrasi (merdeka.com)

Beritariau.com, Pekanbaru - Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor masih menjadi kejahatan konvensional. Mulai dari curanmor di jalanan sampai di rumah korban sendiri.

Kali ini kejadiannya cukup langka, curanmor terjadi di toko sepeda motor. Anehnya pelakunya diduga pekerja toko itu sendiri, nekatnya lagi pekerja itu juga masih magang.

Akhirnya, pekerja yang menjadi salesman itu dilaporkan dan ditangkap polisi pada Selasa (06/12/2017) malam kemarin. 

Sebelumnya pada hari yang sama pada  pukul 12.00 WIB, Wanda, pelapor sebagai Supervisor di PT.Global Jaya Perkasa melakukan cek stok kendaraan yang dipajang di Gedung Showroom lantai dasar.

Setelah melakukannya terdapat selisih jumlah kendaraan yang berada di gudang dengan yang tercatat didalam komputer. Selanjutnya dia bertanya kepada Admin perusahaan, Lidya dimana satu unit sepeda Motor Honda, apakah sudah terjual dan dijawab belum atau masih ada distok. 

Namun ketika dicek sepeda motor tersebut tidak ada di pajangan, dan selanjutnya saya memberitahukan kepada pimpinan. Atas kejadian ini PT. Global Jaya Perkasa di Pekanbaru mengalami kerugian Rp16.357.000,-.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto mengatakan setelah menerima laporan, tim Opsnal memperoleh informasi tersangka SA (22) sedang berada di rumahnya di Jl. Suka Kecamatan Tampan Pekanbaru. 

"Dengan segera tersangka diamankan oleh tim opsnal dan dibawa ke Polresta Pekanbaru guna proses lebih lanjut," ujarnya.(bas)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :