Kembali diamankan penyelundup sabu di selangkangan di Bandara SSK II Pekanbaru, BB 1 Kg

Penulis : user | Jumat, 08 Desember 2017 - 08:43 WIB

Dua bungkusan sabu yang disembunyikan di selangkangan oleh dua orang calon penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru (istimewa)

Beritariau.com, Pekanbaru - Kembali di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru terciduk penumpang membawa sabu-sabu dengan menyamarkannya di selangkangan. Kali ini terjadi Kamis (07/12/2017) malam dengan dua orang pelaku coba menyelundupkan.

Keduanya calon penumpang Lion Air JT297 Pekanbaru-Cengkareng Bandara Soekarno Hatta yang estimasi keberangkatannya pukul 21.15 WIB. Keduanya diduga membawa Narkoba jenis sabu seberat 1 kg diamankan di Security Check Point 2 Bandara SSK II Pekanbaru.

Keduanya MF dan MSZ dimana awalnya nama pertama itu didapati membawa barang itu satu bungkusan sekira setengah kg disembunyikan di selangkangannya. Setelah dilakukan introgasi oleh petugas Avsec didapat informasi bahwa ada seorang lagi temannya MSF yang sudah berada di dalam pesawat di kursi 30B.

Kemudian pada pukul 20.35 WIB petugas Avsec Bandara melakukan penangkapan terhadap terhadapnya di dalam pesawat. Lalu keduanya dibawa ke kantor Avsec untuk diproses lebih lanjut.

"Saat ini pelaku telah diamankan oleh Polres Kota Pekanbaru untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap General Manager Bandara SSK II Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait.(bas)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :