Pimpinan DPRD Riau berangkat ke Paris, Viral di Medsos

Penulis : admin | Senin, 11 Desember 2017 - 20:05 WIB

BERBINCANG - Wakil Ketua DPRD Riau, Ir Noviwaldy Jusman berkomunikasi dengan Menteri LHK Siti Nurbaya dan jajarannya, saat rehat di Turki sebelum bertolak ke Paris Francis | Istimewa

Beritariau.com Pekanbaru - Jagat Media Sosial (Medsos) Facebook seketika heboh saat Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Ir Noviwaldy Jusman, mendadak berangkat ke Paris Francis. 

Keberangkatan pimpinan DPRD Riau dari politisi Partai Demokrat ini  diketahui dari Facebook yang diunggahnya, Senin (11/12/17) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari pantauan, Pria yang dipanggil Dedet ini, menulis di akun sosial Facebook-nya yang sedang melakukan rehat di Negara Turki.

"Istirahat sejenak di jemput oleh KBRI DI VVIP bandara Ataturk Istambul. Mau ketemu Erdogan dulu aah," tulis Noviwaldy Jusman di akun Facebook-nya.

Dedet juga menulis agenda kunjungannya ke Paris dalam rangka melakukan persiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) One Planet summit. 

Dedet sendiri, adalah salah satu perwakilan Parlemen di Indonesia yang berangkat bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan jajarannya.

"Masih belum habis pikir dengan Pusat kenapa minta saya  untuk mewakili unsur Parlemen se Indonesia di Paris. Untung Visa berlaku masih panjang untuk paris," tulisnya.

Unggahan dari Dedet mendapat respon dari Warganet. Beberapa dari Warganet bahkan memberikan support atas keberhasilan Dedet membawa nama Riau di Kancah International.

"Salam buat sultan erdogan ya,Pak dedet," tulis akun Tri Hari Wahyudi

"Karena Ketua aktif memberikan motivasi di Satgas...  titip salam untuk Bu Menteri dari saya dan Mitra Adhimukti," tulis akun Indrawansyah Asy-SyarkowiFull

"Buk mentri pun belum habis pikir juga mengapa pilih pak Noviwaldy Jusman. He2 barangkali karena track recordnya soal Karhutla di Riau pak," tulis akun Mexsasai Indra

"Mungkin karena agak mirip kali," tulis akun Efrizal Anwar

"Karena dulu nama komersialnya khadafi kali ketua," tulis akun Noveri Sofyan

Akun ini mendapat respon positif dari Warganet. Setidaknya 227 orang memberikan emoticon, 55 komentar dan 5 orang membagikan. [bam]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :