Fantastis! Mitsubishi L300 dalam setahun di Riau terjual 1100 unit

Penulis : admin | Minggu, 17 Desember 2017 - 16:47 WIB

EKPOSE PRODUK - Area Coordinator Sales & marketing North Sumatra Region PT MMKSI, Jonathan (kiri) serta Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor, Raden Goenawan, (kanan) saat memperkenalkan produk kendaraan terbaiknya yakni L300 dalam acara LCV Gathering | Beritariau.com

Beritariau.com Pekanbaru - Area Coordinator Sales & marketing North Sumatra Region PT MMKSI, Jonathan, mengatakan, Provinsi Riau menempati posisi rangking tertinggi pada market share, terutama untuk kendaraan niaga Mitsubishi Colt L300. 

"Yang paling diminati L300 secara jumlah volume karena rata-rata perbulan-nya kita itu untuk L300 di area Provinsi Riau terjual 110 unit. Bila diakumulasi sampai pengunjung tahun 2017 terjual 1100 unit," Kata Jonathan, saat menyapa pelanggan setia melalui LCV gathering dengan tajuk 3 Jagoan Bisnis Mitsubishi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku produsen Mitsubishi Colt T120SS, L300 dan Triton Single Cabin, bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor (NBM) selaku dealer resminya, dalam acara tersebut ingin bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada customer loyal mereka.

"Kita ingin memberikan kualitas produk terbaik, tentunya dengan pelayanan terbaik dan acara ini dapat memberikan kepuasan kepada customer," terangnya.

Disebutkannya lagi, dalam penjualan produk kendaraan niaga, Jonathan mengatakan perkembangan perekonomian di Provinsi Riau sudah membaik dan jauh dari bencana alam.

Dimana, untuk penjualan kendaraan niaga Triton Single Cabin, Mitsubishi Colt T120SS dan L300 semua market share dan pemeliharaan kendaraan sudah ter maintenance dengan baik.

"L300 saja sekarang sudah 93 persen, triton sudah diangka 70 persen dan Colt T120 SS untuk penjualan di Pekanbaru diangka 12 persen," pungkasnya. [bam]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :