Jubir di Empat Dapil tak bacakan laporan reses di Sidang Paripurna DPRD Pekanbaru

Penulis : admin | Senin, 18 Desember 2017 - 14:54 WIB

JUBIR - Juru Bicara (Jubir) Dapil I Roem Diani Dewi membacakan laporan reses di Paripurna | Istimewa

Beritariau.com Pekanbaru - Sebanyak 4 Juru Bicara (Jubir) di Daerah Pemilihan (Dapil) dari 5 Dapil tidak membacakan laporan reses nya dalam Paripurna agenda penyampaian laporan reses DPRD Kota Pekanbaru, Senin (18/12/17) siang.

Alasan laporan tak dirinci dari Jubir di 4 Dapil tersebut hingga saat ini tak jelas. Dari laporan reses itu hanya Dapil I saja yang membacakan laporan reses secara rinci.

Keempat Jubir yang tidak membacakan laporan secara rinci tersebut yakni, Jubir Dapil II dari Rumbai-Rumbai Pesisir, Jubir Dapil III Maspendri dari Sail - Tenayan Raya hingga Jubir Dapil IV (Marpoyan Damai - Bukitraya dan Dapil Tampan- Payung Sekaki. Empat perwakilan Dapil ini hanya memberikan laporan terlampir.

Paripurna yang dimulai sekitar pukul 12.00 WIB ini langsung dipimpin oleh Wakil DPRD kota Pekanbaru Sondia Warman. Sementara dari Pemko Pekanbaru diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) HM Noer.

Jubir Dapil I, Roem Diani Dewi dalam laporannya mengatakan, berdasarkan reses telah dilakukan pada bulan November 2017 lalu. Laporan dilakukan baik secara perseorangan maupun secara kelompok.

"Dapat disimpulkan bahwa aspirasi bidang infrastruktur sebesar 76 persen, bidang kesehatan 15 persen, dan Kesejahteraan sosial 6 persen," Kata Roem Diani Dewi dalam laporan reses di gedung paripurna DPRD kota Pekanbaru.

Atas kesimpulan reses yang sudah disampaikan tersebut, besar harapan Politisi PKS ini agar aspirasi masyarakat bisa dijadikan skala prioritas dan menjadi acuan pembangunan Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Setelah kita menggelar reses kita laporkan kepada pemerintah kota supaya aspirasi yang kita dapat saat reses itu tertampung nantinya dimusrembang dan aspirasi masyarakat yang jadi skala prioritas bisa benar-benar terealisasi ditahun 2018 mendatang," pungkasnya. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :