Remaja di Inhil ini nekad masuk kamar gadis anak usia 14 tahun

Penulis : admin | Rabu, 20 Desember 2017 - 21:47 WIB

Ilustrasi

Beritariau.com Indragiri Hilir - Entah apa yang ada di pikiran seorang remaja di Indragiri Hilir ini. B (15) seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir nyaris dihajar massa saat dirinya ketahuan masuk dalam kelambu kamar anak perempuan berusia 14 tahun secara diam-diam. 

Aksinya nekad nya ini keburu ketahuan oleh orangtua korban, dia pun kabur namun berhasil ditangkap polisi dan langsung diamankan dari amukan warga.

"Pelaku sudah dijemput anggota ketika sembunyi di rumah salah seorang warga, saat ini sudah kita tahan untuk proses hukum lanjutan," ujar Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra kepada beritariau.com Rabu (20/12/17).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/12/17) ‎sekitar pukul 22.00 Wib, di Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau. ‎Awalnya, ibu korban mendengar suara aneh dari jendela kamar anaknya. 

Penasaran, dia langsung menuju kamar anak gadisnya itu. ‎Alangkah kagetnya dia ketika melihat pemuda tersebut bercengkrama dengan anaknya di dalam kelambu. Dia langsung teriak-teriak. Karena takut, remaja itu bergegas kabur dari rumah tersebut.

"Ibu korban menanyakan apa yang terjadi kepada anaknya, ternyata telah terjadi perbuatan pencabulan. Kemudian, ayah korban datang karena mendengar suara ribut-ribut," kata Christian.

Begitu mengetahui anak gadisnya dicabuli, ayah korban langsung melaporkan kejadian itu kepada RT setempat, kemudian diteruskan ke Polsek Kemuning.

"Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku berhasil ditangkap di rumah salah seorang warga. Perkara ini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reskrim Polres Inhil," pungkas Christian. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :