Siapa orang tua bayi tanpa lengan di Inhil masih misterius

Penulis : user | Kamis, 21 Desember 2017 - 15:49 WIB

Ilustrasi (bantenhits)

Beritariau.com, Indragiri Hilir - Tepat sepekan sejak Jasad bayi membusuk dalam kondisi organ tubuh yang tidak lengkap ditemukan pada Kamis (14/12/2017). Namun sampai saat ini polisi belum bisa mengungkap orangtua pembuang jasad bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan warga Simpang Buluh, Desa Teluk Merbau, Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir. 

Bahkan saat ditemukan diperkirakan sudah meninggal lima hari sebelum ditemukan. Saat ini, polisi mengaku sedang menyelidiki kasus tersebut.

"Kasus penemuan jasad bayi tersebut masih didalami, sejumlah saksi sudah diperiksa. Orangtuanya belum ditemukan, masih dicari," ujar Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra kepada beritariau.com, Kamis (21/12/2017).

Penemuan mayat bayi ini sempat membuat heboh warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh Desa. Yang menemukan pertama kali adalah Iyang (25) dan Siti (11) warga setempat. Kedua tangan mayat tersebut, sudah tidak ada lagi.

Setelah menemukannya, Iyang dan masyarakat lainnya menyerahkan jasad bayi tersebut kepada Sekdes Teluk Merbau Hardiansyah untuk dimakamkan. 

Kedua warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh, Desa Teluk Merbau yang menemukan mayat bayi tersebut, awalnya curiga ketika melihat pemandangan aneh di pinggir jalan saat berjalan pulang menuju ke rumah.

"Karena situasi malam dan gelap, hanya dibantu penerangan senter, kedua warga ini seperti melihat bangkai ayam dan berbau busuk. Mereka mengarahkan senter ke arah sumber bau tersebut, dan ternyata jasad seorang bayi," pungkas Christian.(bas)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :